Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Kolaborasi Rasa Asia & Nusantara yang Klop di Lidah Anak Kekinian

Eatinerary Indonesia

Dari sekian banyak tempat-tempat makan bercita rasa lokal di Jakarta, kehadiran GIOI di kawasan Senopati seperti membawa warna yang beda. Tempatnya yang dibikin artistic dan unik pun bikin banyak orang tergoda untuk selalu bikin foto OOTD. Kamu mesti lihat bagian dinding yang dihiasi dengan tampah-tampah Terlijat klasik sekaligus artsy. 

Soal menu? Wah, jangan diragukan! Banyak banget variasi menu-menu lezat perpaduan Asia dan Indonesia yang sepertinya bakal bikin kamu nambah lagi. Tinggal pilih sesuai selera. 

Pouch O’ Truffle

Buat yang Vegetarian, ada menu menggunakan truffle yang rasanya pecah banget saat masuk di mulut. Sepertinya minimal kalian harus memesan dua untuk menu ini. Tentu saja karena enaknya juara. 

Choba - Chocolate Banana

Menu ini cocok banget buat kamu yang kangen sama cita rasa pisang cokelat klasik. Tapi biar lebih modern, Gioi me-remake pisang cokelatnya jadi lebih modern dengan sentuhan Nutella. 

Molten Callebaut Pandan

Ini dessert gokil banget! Lembut dan pas dipotong? WOOOW ada molten pandan lava yang langsung keluar dari dalam cakenya.  Rasanya nggak perlu ditanya lagi.

Crying Tiger

Pencinta daging harus coba nih, menu baru dari Gioi. Dagingnya empuk dengan dressing yang enak, apa lagi ditambah dengan salad yang segar! 

Crispy Wagyu Brisket

Jujur saja, menu ini rasanya unik banget sekaligus enak banget. Wagyu brisket empuk yang digoreng dengan tepung terasa renyah luarnya dan dalamnya lembut. Sausnya juga luar biasa lezat dan nikin nagih terus. 

Sambal Stingray

Buat yang doyan suka ikan, ini lho Sambal Stingray yang populer banget di Singapura. Tapi sekarang  nggak usah jauh-jauh lagi. Di Gioi sudah ada Sambal Stingray yang enak dengan saus sambal yang khas. Porsi menu ini cukup besar, jadi bisa buat kamu yang mau sharing. Ada coconut saladnya juga lho!

Firecracker Soft Shell Crab

Ini dia Soft Shell Crabnya yang dijamin bikin kalap. Lembut pas dikunyah dan bumbunya meresap sempurna. Presentation nya juga cantik, jadi agak nggak tega buat langsung memakannya sebelum difoto dulu. 

Dry Curry Barramundi

Salah satu the best menu baru dari Gioi adalah olahan barramundi, guys! Barramundi jarang banget nih di Jakarta, tapi Gioi menyajikan menu ini dengan rasa bumbu kaya rempah dan membuat dagingnya jadi berasa banget! Serasa mau melayang saat makan karena saking enaknya. 

Fresh Vietnamese Roll

Kalau yang ini jagoannya menu pembuka. Vietnamese Roll nya pakai bumbu special dari Gioi yang pas untuk dikombinasikan dengan makanan lainnya. 

Betel Leaf Wraps

Ini juga menjadi salah satu appetizer yang baru di Gioi, seger banget untuk jadi makanan pembuka.

Ox Tongue Lemongrass Salad

Guys kalo kalian suka makan Ox Tongue, Gioi juga punya menu barunya nih. Empuk banget daging lidahnya dan bumbunya juga enak dicampur dengan salad segar. 

Double Ds (Delicious Dip)

Dessert time! Buat yang doyan tape, menu tape dari Gioi ini dibuat khusus spesial ala Gioi yang gokil banget!

Valrhona Dark Chocolate Souffle

Last but not least! Ini dessert baru yang paling mantap. Pas banget choco soufflé nya kalau dipadukan dengani vanilla ice cream.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!