Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Aneh! Ada Sushi Dengan Topping Cokelat

PitacilyPitacily
Aneh! Sushi Ini Bertopping Cokelat KitKat1
kotaku.com
Negeri Sakura sepertinya nggak pernah kehabisan ide buat bikin sesuatu hal seru di dunia kuliner. Sebelumnya di Jepang pernah heboh dengan uniknya kawaii cooking dan belum lama ini, Jepang juga mengeluarkan bubuk mandi beraroma ramen. Kali ini, pencinta sushi atau cokelat akan terpuaskan dengan adanya kreasi sushi bertopping cokelat Kit Kat di Tokyo. Lihat yuk foto-fotonya di bawah ini:
Sushi Topping Cokelat2
Photo Source:  kotaku.com
Sushi Topping Cokelat3
Photo Source:  kotaku.com
Sushi Topping Cokelat4
Photo Source:  kotaku.com
Sushi Topping Cokelat5
Photo Source:  kotaku.com
Ketiga sushi ini bernama Maguro, Tamago, dan Uni Sushi. Umumnya, Maguro Sushi adalah sushi yang disajikan dengan ikan tuna, Tamago adalah sushi yang disajikan dengan telur dadar, dan Uni dengan sea urchin. Tapi, ketiga sushi di atas nggak sama sekali menggunakan bahan-bahan tersebut kok. Dan tentu aja nggak menggunakan nasi atau bahan makanan gurih lain. Maguro Kit Kat Sushi adalah puffed rice / rice cereal yang bertopping Kit Kat Raspberry dan White Chocolate, Uni Sushi disajikan dengan KitKat rasa Hokkaido Melon dan Mascarpone Cheese, dan Tamago Sushi adalah Kit Kat rasa Pumpkin Pudding. Ketiga sushi ini dijual dengan harga 3000 yen atau sekitar Rp 300.000-an. Cukup mahal ya untuk tiga buah sushi.
Sushi Topping Cokelat6
Photo Source:  kotaku.com
Sebenarnya, pemberitaan Kit Kat Sushi di Jepang ini sudah ada sejak tahun lalu. Tapi itu hanya sebagai bahan candaan untuk April Mop. Nah, baru di 2017 ini Kit Kat Sushi hadir dan hanya bisa kamu temukan di awal bulan Februari kemarin. Sayang sekali ya penjualannya nggak dilanjutkan karena memang produk ini dijual limited edition. Kira-kira, suatu saat nanti akan ada lagi nggak ya?