Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan yang Rada-rada tapi Wajib Dicoba

Leker Hut

Order Now

Pempek Belida Mas

Order Now

Rumah Makan Doyan Makan

Order Now

MOS Cafe

Order Now

7 Makanan yang Rada-rada tapi Wajib Dicoba

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Makanan yang Rada-rada tapi Wajib Dicoba - Main Photo
7 Makanan yang Rada-rada tapi Wajib Dicoba
Sama halnya kayak Pokemon, makanan juga bisa berevolusi. Dan, evolusinya, kadang-kadang justru bikin dahi mengernyit. Soalnya, rada kelihatan janggal juga tampilannya. Tapi, meski presentasinya kurang meyakinkan dan terlihat sedikit aneh, tapi makanan-makanan ini layak buat dicoba kok, sekaligus ngasih apresiasi atas inovasi yang telah mereka buat.
BC's Cone - @capturethefoodsView All Photos
Photo Source: @capturethefoods
Kalo biasanya kentang goreng itu disajikan bareng saos cabai ataupun tomat, di BC's Cone kentang goreng disajikan bareng es krim yang lembut. Rada asing sih, emang, sama perpaduan yang begituan. Tapi, seru kok. Soalnya rasa asin dari kentangnya bisa berpadu pas sama rasa manis dari es krim yang ada.
Leker Hut - Leker HutView All Photos
Photo Source: Leker Hut
Di Leker Hut, kue leker yang biasa kita nikmati dan punya citarasa manis, telah berevolusi. Lewat inovasinya, kue leker di sini punya isian sosis dan keju mozarella. Unik banget.
Pempek Belida Mas - myfunfooddiaryView All Photos
Photo Source: myfunfooddiary
Di Pempek Belida Mas, pempek yang biasanya rasanya asin, udah berubah dan punya semburat rasa manis. Kenapa demikian? Soalnya, pempek di sini punya isian Nutella. Penasaran kan? Makanya buruan cobain.
Rumah Makan DM -  a_nindyawView All Photos
Photo Source:  a_nindyaw
Kalo inovasi di Rumah Makan DM beda lagi. Di tempat makan tersebut, batok kelapa muda dijadikan wadah saji bakso. Rasanya jelas unik, rasa gurih bakso yang biasa kita rasain bisa beradu dengan semburat rasa gurih dari kelapa muda yang ada.
Dapur Durian - @sintarianiView All Photos
Photo Source: @sintariani
Kalo yang ini agak membingungkan. Entah sushi isi durian atau durian yang berbentuk sushi. Entahlah. Yang pasti penganan yang satu ini berasa banget duriannya. Kamu wajib coba!
Hyde - HydeView All Photos
Photo Source: Hyde
Di Hyde ada coklat yang presentasinya mirip banget sama seisi pot. Meski tampilannya agak gimana gitu, tapi rasanya enak kok. Coklatnya juga berasa. Worth to try lah pokoknya.
MOS Cafe - MOS CafeView All Photos
Photo Source: MOS Cafe
Makanan yang satu ini juga rada-rada. Burger di MOS Cafe ini ga pakai roti. Rotinya diganti sama nasi. Ya, seperti yang kita tahu, identitas burger itu ada di rotinya. Eh, tapi makanan ini enak kok. Soalnya nasinya bisa akur banget sama teriyaki yang ada. Cobain deh.
Qraved | Life is Tasty