Sign In

Search

7 Kreasi Es Krim Super Unik untuk Dinginkan Suasana Pasca Pilkada Jakarta

April 21, 2017 11:25
7 Kreasi Es Krim Super Unik untuk Dinginkan Suasana Pasca Pilkada Jakarta
Pesta demokrasi bagi rakyat Jakarta telah berlalu. Tanggal 19 April 2017, segenap masyarakat ibukota datang berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memilih pemimpin terbaik yang akan memegang kekuasaan selama lima tahun ke depan. Ada kemenangan, ada kekalahan; ada kekecewaan, ada pula kegembiraan. Daripada terus-menerus terjebak dalam situasi panas yang mewarnai jalannya Pilkada di Jakarta, lebih baik simak ulasan tentang kreasi es krim super unik berikut ini agar hari-hari pasca Pilkada terasa makin sejuk.
Sekilas, es krim Blizzard buatan Dairy Queen ini nampak biasa saja. Namun, kamu akan menemukan keunikannya ketika mendapati es krim tersebut sama sekali tidak terjatuh walaupun gelas terletak dalam posisi terbalik. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan membeli Blizzard di gerai Dairy Queen terdekat. 
Photo source: Kedai Roti Bakar 543
Menyantap es krim tentu tak akan lagi terasa membosankan bila ditemani oleh es krim tiga dimensi berbentuk karakter lucu, seperti kelinci, burung hantu, dan Baymax. Segera kunjungi kedai Roti Bakar 543 agar kamu dapat merasakan momen menyenangkan bersama es krim lucu ini.
Apabila kamu berpikir bahwa es krim tak akan mungkin bertahan dalam panasnya minyak goreng, maka anggapanmu itu salah besar. Suntiang berhasil mengemas sajian es krim unik dalam menu Fried Ice Cream atau es krim goreng yang tak hanya berpenampilan menawan, namun juga bercita rasa lezat. 
Churros umumnya disantap dengan saus cokelat atau taburan gula dan bubuk kayu manis. Namun, Por Que No menyajikan alternatif yang lebih mantap dengan menggabungkan churros dan es krim. Apabila kamu berminat untuk mencicipi Churros Sandwich ini, jangan lupa siapkan budget sebesar Rp 40.000,00 ya.
Es krim gulung kini tengah menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Agar kamu tidak disebut ketinggalan zaman, maka es krim gulung buatan Rolly's Thai Roll Ice Cream tak boleh terlewat untuk kamu coba.
Es krim yang disajikan bersama waffle atau cake kekinian mungkin tak lagi terasa aneh. Namun, apa jadinya bila es krim disajikan di atas kue tradisional khas Nusantara, seperti kue pancong? Tentu akan sangat unik dan menarik untuk dicicipi, bukan? 
Menyantap pasta yang terbuat dari tepung terigu tentu sudah biasa kamu lakukan di berbagai kesempatan, namun melahap "pasta" dari es krim pasti akan menjadi pengalaman baru yang mengesankan. Dapatkan sensasi nikmat Spaghetti Ice Cream hanya di kedai Ragusa Es Italia.