Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Ngopi 3D Latte Art Paling Hits di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
6 Tempat Ngopi 3D Latte Art Paling Hits di Jakarta1
annevbl
Bosan dengan kopi yang tampilannya itu-itu melulu? Buat mengobati kejenuhanmu akan kopi konvensional, tak ada salahnya untuk bertandang ke beberapa kedai kopi berikut untuk mencicipi kopi dengan seni 3D art atau tiga dimensi yang dijamin menarik hati.
2
Photo Source:  biteandbrew
Sejak pertama kali membuka daftar menu Mokka Coffee Cabana, sajian Catpuccino pasti sudah menyita perhatianmu. Cappuccino berhiaskan sosok kucing seharga Rp 43.000 ini memiliki penampilan yang sangat menggemaskan dan bisa membuat waktu ngopi-mu menjadi semakin menyenangkan.
3
Photo Source:  annevbl
Sosok kucing lucu yang tengah “bersantai” di atas secangkir kopi juga bisa kamu dapati di Ninotchka. Pastikan kamu menyiapkan uang sekitar Rp 30.000 sebelum memutuskan untuk membeli kopi cantik buatan Ninotchka ini.
4
Photo Source:  aksomoz
Ngopi di Bloom Coffee & Eatery bisa jadi merupakan pilihan yang sangat tepat untukmu saat “tanggal tua”. Bagaimana tidak, dengan kisaran harga Rp 20.000, kamu sudah bisa mendapatkan tempat nyaman serta sajian kopi nikmat dengan kreasi tiga dimensi yang memukau.
5
Photo Source:  spiceupyourpalette
Ingin menikmati latte cantik saat berkunjung ke Sanderson Coffee? Jangan ragu untuk meminta sang barista membuatkanmu kreasi latte tiga dimensi. Ketika telah disajikan di atas meja, dijamin latte pesananmu sanggup membuat suasana hati menjadi kian bahagia.
6
Photo Source:  silviasalim
Walaupun tergolong pendatang baru dalam deretan kedai kopi di Jakarta, bukan berarti Copas atau Coffee Passion tak mampu menyambut kedatanganmu dengan 3D latte art. Untuk mendapatkan latte lengkap dengan kreasi tiga dimensi di atasnya, setidaknya kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 40.000.  
7
Photo Source:  placetogoandeat
Daripada mati gaya saat berada di kawasan Pasar Minggu, lebih baik nongkrong saja kedai Kopi Legit di Pejaten Village. Di sini, kamu bisa menikmati kopi dengan hiasan tiga dimensi cantik yang bisa kamu abadikan dan unggah ke media sosial.