Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Nasi Goreng Next Level yang Harus Kamu Coba!

Nasi Goreng Gourmet

Order Now

Nasi Goreng Mafia

Order Now

Sunny Side Up

Order Now

6 Nasi Goreng Next Level yang Harus Kamu Coba!

nimasnimas
6 Nasi Goreng Next Level yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
6 Nasi Goreng Next Level yang Harus Kamu Coba!
Nasi goreng emang favorit semua orang dan gampang banget ditemukan dimana-mana. Selain nasi goreng yang biasa ditemui ada juga nasi goreng dengan topping yang nggak biasa. Misalnya saja daging wagyu dan lobster, nah penasaran kan? Langsung saja kita bahas ya!
 - http://www.eshtravaganza.com/View All Photos
Photo Source: http://www.eshtravaganza.com/
Restoran yang membawa konsep tradisional Indonesia dengan sentuhan modern. Nasi goreng di sini nggak biasa karena menggunakan daging wagyu untuk toppingnya.
 - Thai AlleyView All Photos
Photo Source: Thai Alley
Di sini juga ada nasi goreng yang super next level nih. Kalau biasanya nasi goreng seafood cuma pakai cumi atau udang, nah di Thai Alley pakai lobster yang gede banget!
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Restoran khusus nasi goreng bisa bikin kamu jatuh cinta. Pertama karena kamu bisa bebas pilih topping. Toppingnya pun unik-unik banget mulai dari gyu tan sampai rajungan.
 - irine-jelikaView All Photos
Photo Source: irine-jelika
Nasi goreng dengan tiga warna memang cuma ada di sini nih. Walaupun cuma di pinggir jalan, nasi goreng yang satu ini laku banget karena rasanya enak.
 - @nasgormafiaView All Photos
Photo Source: @nasgormafia
Nasi Goreng Mafia ini emang jagonya bikin nasi goreng next level. Kamu bisa cobain nasi goreng Yakuza yang isinya kikil sapi atau nasi goreng Preman yang isinya kangkung dengan bumbu kencur.
 - @tangerangfoodstoryView All Photos
Photo Source: @tangerangfoodstory
Nasi goreng Jepang di sini juga next level semua nih. Kamu bisa pilih Spicy Katsubushi yang rasanya unik banget.
Qraved | Life is Tasty