Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Kelezatan Bak Kut Teh Hangat di Jakarta

Ganesha WandaGanesha Wanda
bakuteh1
ajakmakan
Kalau bicara soal menu babi, makanan khas Singapore, bak kut teh pasti masuk ke dalam list menu babi dengan rasa yang mantap. Nggak heran sih, rasa daging iga babinya yang di masak dengan kuah rempah a la Chinese ini memang bisa membuat banyak orang jatuh hati. Mau tau dimana aja kamu bisa nemuin bak kut teh mantap di Jakarta? Cek aja list yang udah Qraved buatin untuk kamu!
2
Photo Source:  eatandcapture
Kalau lagi ngomongin bak kut teh, pasti langsung teringat restoran yang satu ini. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh ke Singapore lagi kalau ngidam makan bak kut teh yang rasanya top banget ini cukup melipir ke PIK aja! Dagingnya empuk dan tebal. Rasa gurih dan pedas lada pada kuahnya juga sangat terasa. 
3
Photo Source:  viviyang_
Restoran yang satu ini punya menu bak kut teh dengan rempah-rempah yang amat terasa di kuahnya. Nggak cuma di kuahnya aja, rasa bumbunya juga meresap hingga ke dalam daging iga babinya yang juicy. Semangkuk bak kut teh-nya akan semakin nikmat kalau di santap dengan cakwenya. 
4
Photo Source:  tasteit.likeit.loveit
Buat kamu yang suka makan bak kut teh dengan rasa lada yang kuat pada kuahnya, restoran yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat nih. Daging babinya juga empuk dan lembut, jadi gampang dipisahkan dari tulangnya. Di makan dengan noodle soup-nya juga nggak kalah enaknya lho!
5
Photo Source:  shelmisetiawan
Kalau kamu yang lebih menyukai rasa manis, di sini kamu wajib banget buat nyobain bak kut teh keringnya. Rasa manis bumbunya terasa dan meresap ke daging iga babinya. Bikin ketagihan deh pokoknya! Selain itu, kamu nggak perlu merogoh uang banyak untuk bisa menyantap bak kut teh kering disini, cuma Rp 55 ribu aja kok!
6
Photo Source:  vanessa_vincencia_lim
Daerah Mangga Besar memang terkenal untuk kuliner babinya. Salah satunya restoran yang ini nih! Di Buana 94 punya menu bak kut teh yang enak, dengan daging yang empuk dan kuah kaldunya yang terasa bakalan bikin lidah kamu terlena. Oh iya, nggak cuma bak kut teh-nya aja, sate babinya juga nggak kalah mantap untuk kamu cicipi!
7
Photo Source:  Myfunfoodiary
Satu lagi nih restoran bak kut teh legendaris di Singapore yang sudah hadir di Jakarta. Kelezatan daging iga bak kut teh di Ya Hua Bak Kut Teh nggak perlu diragukan lagi. Kalau nggak percaya, cobain aja menu Sliced Pork Soup-nya yang jadi favorit banyak orang di sini.