Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Indomie Pork Untuk Para Penggemar Babi di Jakarta

May 17, 2017 11:21
Bicara tentang Indomie memang tak pernah ada habisnya, apalagi sekarang ragam kreasi Indomie kekinian seakan terus membombardir jagat kuliner ibukota. Tak hanya berhenti pada tambahan telur mata sapi, lauk enak lainnya, seperti daging babi, turut serta menarik minat pecinta mie instan legendaris ini. Ingin tahu tempat mana saja yang bisa kamu jadikan destinasi untuk menyantap pork Indomie? Yuk, simak daftarnya berikut ini!  
Warung Wakaka dapat menjadi destinasi yang tepat bagi para pemburu kreasi pork Indomie. Apabila porsi single belum cukup untuk membuatmu puas, kamu dapat memesan porsi double atau sharing yang berkali-kali lipat lebih banyak dan pasti bikin kenyang!
Photo source: Pinky Porky
Selain menjual martabak babi, Pinky Porky turut memanjakan para pelanggannya dengan sajian Indomie berhiaskan potongan daging babi yang memikat. Cukup dengan biaya belasan ribu rupiah, kamu sudah dapat mereguk "surga dunia" dari kombinasi antara Indomie dan daging babi di tempat ini. 
Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa menebak bahwa Warung Babi Kesukaanku atau Warbiku menjual sajian serba babi, termasuk Indomie jumbo dengan daging babi. Tak hanya berhenti sampai di situ, menu yang dibanderol dengan harga Rp 40.000,00 ini juga dilengkapi dengan sambal matah dan telur mata sapi yang akan menambah sensasi nikmat dalam menyantap pork Indomie. 
Enggan menyantap roti panggang ketika berada di kedai Ropang Jomblo? Jangan khawatir karena kamu masih bisa memesan menu lezat lainnya, seperti Indomie Bacon Mozzarella. Jangan lupa siapkan budget lebih ya karena semangkuk saja tentu tak akan cukup memuaskan hasratmu untuk menikmati kreasi pork Indomie lezat.
Hot Babe Kitchen pun tak ketinggalan menyajikan menu pork Indomie. Satu porsi Indomie dengan daging babi dapat kamu peroleh hanya dengan harga Rp 25.000,00. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?
Bila kamu membutuhkan asupan makanan enak di malam hari, jangan ragu untuk mengunjungi kedai Indomie Kalong di Pluit yang buka dari pukul 19.00 hingga tengah malam. Indomie Kuah dengan topping daging babi gurih menjadi menu yang tak boleh luput dari daftar pesananmu.