Sign In

Search

6 Bakso Rawit Yang Pedasnya Luar Biasa di Jakarta

May 17, 2017 10:38
Panganan pedas selalu menjadi menu yang paling dicari oleh mayoritas masyarakat Jakarta. Selain sebagai ajang uji ketahanan agar menjadi anak kekinian, makanan pedas memang telah lama menjadi sahabat karib lidah orang Indonesia. Untuk itu, Qraved akan memberikan referensi tentang sajian bakso rawit yang tak sekedar pedas, tetapi juga sanggup membakar lidah. Penasaran? Langsung saja simak ulasan di bawah ini!
Photo source: Bakso Mas Kemal
Bagi kamu yang bermukim di wilayah Bintaro, kamu bisa mendapatkan bakso rawit di kedai Bakso Mas Kemal. Tak perlu khawatir akan biaya mahal karena uang sebesar Rp 15.000,00 saja sudah cukup untuk dapat membuat seporsi Bakso Isi Urat Cabe Rawit tersaji di hadapanmu. 
Dari namanya saja, tentu kamu sudah bisa mengetahui bahwa tempat yang ada di kawasan Lebak Bulus ini merupakan markas dari bakso rawit. Beragam ukuran bakso, mulai dari kecil hingga super jumbo, selalu siap sedia untuk membombardir mulutmu dengan rasa pedas yang menyengat.
Kedai Bakso Iga Balungan yang terletak di kawasan Cengkareng juga menyediakan bakso berisi sambal yang diberi nama Bakso Dower. Sesuai dengan namanya, kepedasan bakso ini sungguh-sungguh bisa membuat mulutmu menjadi dower!
Warga Tanjung Duren tak perlu jauh-jauh berkelana ke daerah lain demi mendapatkan bakso rawit karena kamu bisa mendapatkannya di kedai Bakso 2 Nyonya. Bila lidahmu tak cukup kuat menerima gempuran rasa pedas dari bakso berisi cabe rawit, kamu bisa menyandingkannya dengan panganan yang lebih kalem, seperti bakso keju, tahu, dan iga sapi, agar lidahmu dapat ternetralisir. 
Siapa yang tak kenal dengan nama besar Bakso Boedjangan? Kedai bakso yang mengawali karier di Kota Kembang dan telah melebarkan sayap hingga ke ibukota ini sangat termasyhur dengan sajian bakso isi. Jika kamu mengaku punya keberanian mumpuni, uji nyalimu dengan Bakso Super Pedas yang berisi sambal. Hanya dengan sekali gigit, niscaya mukamu akan langsung berubah menjadi merah padam akibat tak kuat menahan rasa pedas!
Mercon bukan hanya bisa memeriahkan acara malam tahun baru, namun juga dapat menciptakan suasana semarak ketika sedang menyantap bakso. Tunggu apa lagi, segera ledakkan bom pedas di dalam mulutmu melalui sajian Bakso Mercon buatan kedai Bakso Jempolan!