Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makanan Jepang di Bawah 50 Ribu di Grand Indonesia

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Makanan Jepang di Bawah 50 Ribu di Grand Indonesia1
1553
Akhir bulan ingin makan makanan Jepang nikmat sambil eksis di Grand Indonesia? Nggak masalah nih, guys! Ternyata di GI kamu bisa kok makan di restoran Jepang yang punya menu di bawah Rp 50 ribu saja. Yuk, lihat spotnya di bawah ini.
2
Photo Source:  Tokyo Belly
Dengan tagline Fun & Affordable, tentunya menu yang ditawarkan di Tokyo Belly ini cukup terjangkau bagi orang kebanyakan. Kamu mesti banget cobain Belly Mie yang cuma Rp 38 ribu lho! Belum lagi ambiancenya yang asyik, pas banget buat hangout.
3
Photo Source:  Tempura Tendon Tenya
Perpaduan tempura dan donburi atau tendon memang paling lezat. Di Tempura Tendon Tenya, kamu bisa menikmati tendo lezat a la Jepang ini dengan harga yang terjangkau. Buruan coba!
4
Photo Source:  Sushi Tei
Jangan salah, meskipun terlihat mahal, Sushi Tei memiliki banyak menu di bawah 50 ribu. Contohnya nigiri sushi, Maguro, Tako, Tobikko, Maguro, Kani Kama, dan masih banyak lagi. Belum lagi kalau kamu pesan ocha, minuman ini digratiskan dan bisa refill lho. 
5
Photo Source:  Marugame Udon
Spot yang satu ini memang terkenal akan udonnya. Udonnya juga disajikan dengan berbagai variasi yang akan memuaskan perut kamu. Kerennya lagi satu porsi udon di sini rata-rata Rp 50 ribu.
6
Photo Source:  Yoshinoya
Ada juga Yoshinoya yang merupakan restoran cepat saji a la Jepang. Harganya terjangkau banget dan porsinya juga bikin kenyang. Coba deh pesen combo rice bowl lengkap dengan gorengan dan free flow ocha. Kenyang dan dompet pun senang!