Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kuliner Malam di Rawamangun Buat Kamu yang Doyan Begadang

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Kuliner Malam di Rawamangun Buat Kamu yang Doyan Begadang1
Media Indonesia
Perut mendadak keroncongan dan pengen cari yang enak-enak? Nggak masalah dong, apalagi kalau kamu dekat dari kawasan Rawamangun. Makin malam, malah makin banyak kuliner lezat yang siap disantap. Simak di sini rekomendasinya. 
2
Photo Source:  kodeposindo
Buat yang suka nasgor atau mi goreng, ini dia tempatnya. Banyak yang bilang, nasi goreng pete dan mi goreng istimewanya rasanya paling mantap. Tidak hanya itu, spot ini juga menyajikan mie rebus, bubur ayam, nasi goreng telur, nasi goreng baso, nasi goreng sosis, nasi goreng usus, dan masih banyak lagi. Selain tempatnya yang nyaman, semua menu di sini dibuat dengan bahan alami tanpa penyedap rasa dan bahan pengawet.
3
Photo Source:  Youtube
Berlokasi di warung Tenda kompleks kuliner malam jalan Paus Rawamangun, kamu bisa menikmati bubur yang ayamnya memakai ayam kampung. Selain itu toppingnya juga beragam dan bisa kamu pilih sesuka hati.
4
Photo Source:  @dewiiprii
Mantap banget nih malam-malam menyantap kelezatan bebek goreng dan bebek bakar dengan sambal lombok ijonya yang nendang di Bebek Sari Roso. Selain itu, ada juga menu gurame, lele, dan nila untuk kamu yang lebih memilih seafood.
5
Photo Source:  Pondok Sate Madura Rawamangun
Kuliner malam belum lengkap kalau cicipin Pondok Sate Madura. Dagingnya tebal dan dibalut dengan bumbu rempah yang terasa banget. Selain sate, kamu juga bisa mencicipi kehangatan sop kambing dan soto ayam yang tidak kalah gurihnya. 
6
Photo Source:  mediaindonesia
Malam-malam ngidam gudeg? Nggak perlu bingung, di Rawamangun kamu bisa menikmati seporsi gudeg gurih di Yogya Makmur. Dengan menu utama nasi gudeg dan nasi uduk spesial yang dimasak dengan tungku kayu bakar jadi terasa lebih autentik. Menu lainnya tersidia juga nasi opor, lontong opor krecek, nasi soto ayam, nasi goreng, nasi pecel ayam goreng, dan banyak lagi.