Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Cemilan Buat Nunggu Jemputan

Amigos Bar & Cantina

http://chlealiving.com/eat/amigos/ Order Now

Die Stube

https://www.qraved.com/journal/restaurants/5-sosis-yang-harus-kamu-coba-di-jakarta/ Order Now

Chef Tony's Popcorn

http://pinoypresyo.com/item/20394/Chef-Tony-s-Gourmet-Popcorn/ Order Now

Shihlin

https://www.qraved.com/journal/food-for-fun/10-snack-khas-taiwan-paling-enak-yang-harus-kamu-coba/ Order Now

5 Cemilan Buat Nunggu Jemputan

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Di mana-mana, yang namanya nunggu itu pasti enggak enak. Kadang orang suka kesel sendiri kalau jemputan datengnya terlambat. Entah itu jemputan kantor, entah itu supir, entah itu suami, ataupun jemputan pacar. Pokoknya kalau telat, dan alasannya klasik, karena, macet, pasti bikin bete.

Kalau udah, kaya gitu, daripada bete, mending kamu ngemil aja. Nih, Qraved mau kasih beberapa cemilan yang bisa ngilangin bete nunggu jemputan.
Bisa dibilang, cemilan paling enak di dunia ini adalah keripik. Renyahnya sama asinnya kadang suka bikin kalap dan enggak mau berhenti.

Dan kalau sependapat sama hal tersebut, berarti kamu harus cobain nachos dari Amigos ini. Kriuk-kriuknya bener-bener bikin enggak berhenti ngunyah, sekaligus ngasih solusi: daripada enggak tahu mau ngapain mending ngunyah aja.
Kentang goreng juga salah satu cemilan favorit yang bisa kamu andalin buat ngisi waktu luang pas nunggu jemputan. Yang sedikit membedakan kentang goreng Coffee Kulture dengan kentang goreng lainnya adalah, kentang goreng di sini multi fungsi. Karena disajikan dalam sebuah wadah alumunium. Jadi kalau pacarmu jemputnya lama, kentangnya kamu habisin, wadahnya timpukin aja.
Susis a la Jerman di Die Stube ini juga bisa kamu jadiin teman nungguin suami yang enggak sampe-sampe. Porsinya yang besar, pasti bikin kamu enggak kuat buat ngabisin. Jadi, kalau suamimu yang datang terlambat dengan dalih jalanan macet, langsung aja suruh duduk dan ngabisin sisanya, sekaligus suruh bayar. Benar-benar cara menunggu yang irit, bukan?
Enggak tahu kenapa, pop corn Chef Tony's ini enak banget dan coklatnya enggak bikin enek. Apalagi, tersedia dalam berbagai rasa yang bikin nunggumu enggak berasa.

Tapi, ingat, pop corn ini enggak bisa bikin nunggu terbukanya pintu hati gebetan kamu jadi lebih berwarna. Karena itu semua tergantung sama usahamu, bukan pop corn yang kamu makan.
Ayam goreng khas Taiwan yang punya rasa original, barbeqyu, dll. ini juga harus kamu coba jadiin teman menunggu jemputan. Ayamnya yang empuk dan pedasnya yang nampol banget emang udah paling bener. Siap-siap gemuk aja, deh, kalau udah kena makanan yang satu ini.
Qraved | Life is Tasty