Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Alasan Seru Ikut Baking Class The Harvest Atelier

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Alasan Seru Ikut Baking Class The Harvest Atelier1
3368
Siapa sih yang nggak suka menikmati kenikmatan surgawi sepotong cake yang lembut? Tapi jangan cuma tergoda mencicipi kelezatanya, sesekali kamu juga mesti tahu rahasia dan proses dibalik pembuatan cake. 
Berpengalaman lebih dari 14 tahun menyajikan cakes & patisseries premium bergaya Eropa di Indonesia, The Harvest percaya kalau proses pembuatan cake merupakan bentuk seni tersendiri. Tidak hanya sekadar meracik dan memanggang bahan baku, pada setiap langkah pembuatan cake di The Harvest selalu ada nostalgia. 
Dan buat kamu pencinta cake premium dan tertarik ikut, acara baking class eksklusif, langsung saja bergabung di The Harvest Atelier. Berikut 5 alasan dan keuntungan saat ikut kelas ini. 

Mencicipi Kenikmatan Cake Premium Gratis

2
Photo Source:  The Harvest
The Harvest memang terkenal akan koleksi cake dan pastries-nya yang tidak hanya lezat namun juga premium. Terbuat dari bahan dasar yang terpilih, kamu bisa mencicipi berbagai macam cake dan pastries di acara The Harvest Atelier. Dari Harvest Blueberry Bloom Cake yang unik sampai Chocolate Mandarinnya yang elegan, semua kelezatan ini bisa kamu cicipi di exclusive class The Harvest Atelier. 
3
Photo Source:  The Harvest
Selain itu kamu juga dapat freeflow minuman lezat seperti Mojito atau Orange Juice dan juga makan siang lho.

Belajar Seni Elegan Membuat Cake

4
Photo Source:  The Harvest
Nggak cuma sekedar mencicipi kelezatan cake The Harvest, kamu juga akan mendapatkan kesempatan belajar seni elegan membuat koleksi cake The Harvest yang dibuat dengan sentuhan lembut dan rasa otentik. Dipandu dengan chef terbaik The Harvest, kalian akan mengetahui rahasia dibalik seni pembuatan cake The Harvest yang membutuhkan kesabaran dan ketelitian secara eksklusif. Semua bahan-bahannya pun disediakan oleh The Harvest yang bisa kamu bawa pulang. Cake dan pastries yang kamu buat ataupun garnish yang tersisa seperti macarons dan chocolate-nya pun bisa kamu bawa pulang.

Dapat Hadiah dan Merchandise Menarik

5
Photo Source:  The Harvest
Tidak cuma membawa pulang pelajaran berharga mengenai seni membuat cake dan hasil jadi dari mahakarya cake-mu, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam merchandise menarik lho. Bahkan apronnya pun bisa kamu bawa pulang. Selain itu kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah seru melalui games dan memenangkan lomba seperti The Best Looking Cake. Ssst, bocoran aja, hadiahnya worth it banget lho.

Membuat Cake Bersama Artis Ternama

6
Photo Source:  The Harvest
Selain ketemu teman baru, belajar seni membuat cake dari para ahli The Harvest, acara ini juga akan dipandu oleh artis dan model ternama. Contohnya saja di acara The Harvest Atelier pertama, dipandu oleh model dan actor, Mike Lewis yang sangat menikmati proses pembuatan Blueberry Bloom Cake. Ia pun mengungkapkan bahwa ia belajar banyak dari acara ini dan menyadari proses pembuatan kue memang membutuhkan kesabaran dan ketelitian yang akan dibalas dengan rasa kepuasan saat melihat hasil jadi dari masterpiece kita sendiri.

Once-In-A-Lifetime Experience

7
Photo Source:  The Harvest
Jadi sudah kebayang dong serunya gimana. Kamu bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga di acara yang satu ini. Dari mencicipi berbagai macam cake premium The Harvest, mempelajari seni pembuatan cake dari para chef ahli The Harvest, mendapatkan merchandise dan hadiah menarik, sampai kesempatan bertemu dan membuat cake bersama artis ternama. 
Kalau kamu tidak sempat hadir di acara The Harvest Atelier pertama, tidak usah khawatir. Masih ada 3 kesempatan lainnya. Kelas The Harvest Atelier selanjutnya akan hadir di The Harvest Dharmawangsa (5 September 2017), The Harvest Radio Dalam (14 September 2017), dan The Harvest Kebon Jeruk (22 September 2017). Jangan sampai lewatkan kesempatan istimewa ini dengan mendaftarkan langsung di atelier.harvestcake.com dan dapatkan kesempatan mendapatkan undangan khusus dari The Harvest Atelier.