Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Alasan Ngerayain Oktoberfest di Paulaner!

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Alasan Ngerayain Oktoberfest di Paulaner!1
Shutterstock
Keseruan perayaan Oktoberfest yang jadi tradisi warga Jerman sebentar lagi bakal dinikmati juga oleh warga Jakarta. Kamu cukup datang ke Paulaner pada 4-7 Oktober 2017 dan nikmati citarasa autentik Oktoberfest Bier  di-brew langsung di Paulaner. Yang bikin momen Oktoberfest di sini beda dari tempat-tempat lainnya, Paulaner sengaja menyuguhkan keseruan pesta bir yang benar-benar terjadi di Jerman buat warga ibu kota.   

Autentik Oktoberfest Bier

2
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Dari sekian  banyak Oktoberfest serupa yang digelar di beberapa tempat lain di Jakarta, Paulaner sengaja menggunakan resep bir autentik dari tahun 1634 dan diolah langsung sebanyak 2000 liter di Paulaner Jakarta. Ini merupakan seasonal beer yang memang dinikmati oleh warga Jerman saat Oktoberfest berlangsung di Munchen. Di Jerman sendiri, hanya 6 produsen beer yang boleh menyediakan Oktoberfest Bier dan salah satunya adalah Paulaner.
3
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Kalau kamu mau menikmati seasonal beer Oktoberfest Bier, kamu bisa langsung beli tiketnya untuk tanggal 6 dan 7 Oktober 2017.

Musik Jerman

4
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Oktoberfest di Jerman tidak hanya membutuhkan bir yang spesifik tapi juga musiknya tidak boleh sembarang musik. Untuk membawa suasana Okterberfest yang autentik, Paulaner juga memboyong folk band asli Jerman, Edelweiss Power, untuk menghidupkan suasana dengan musik tradisional Jerman untuk Oktoberfest.

Kuliner Jerman

5
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
6
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
7
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Tidak hanya menikmati bir dan musik autentik Oktoberfest, Paulaner juga menyajikan hidangan autentik Jerman untuk lebih memeriahkan Oktoberfest. Semua peserta akan disajikan 3 course menu dengan pilihan pork dan no pork. Tersedia Paulaner ‘Brotzeit’ Plate, Oktoberfest Platter, dan dua macam dessert. Porsinya dijamin besar dan akan cukup mengenyangkan perut kamu untuk menetralisir free flow beer yang juga disajikan selama Oktoberfest berlangsung.

Ambiance Autentik Jerman

8
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Biar lebih menyesuaikan keautentikan bir sampai musiknya, dekorasinya pun dibuat dengan ambiance yang terasa benar-benar di Jerman. Suasana Jerman pun makin terasa lebih Bavarian dengan waiter dan waitress mengenakan lederhosen dan dirndl.

Tradisi Oktoberfest

9
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, selain hiburan dari folk band Jerman, Paulaner akan menghibur para tamu dengan berbagai macam permainan, kompetisi, dan tarian tradisional. Semua aspek dari Oktoberfest Paulaner memang didesain agar Oktoberfest terasa benar-benar mirip di Negara asalnya. Dari bir yang freshly brewed dengan cita rasa autentik dengan kandungan alcohol 5% lebih tinggi sehingga terasa lebih kuat, games dan performance seru, sampai dengan hidangan roast chicken dan pork knuckle, membawa suasana Oktoberfest Bavarian ke Jakarta.
Untuk merayakan keseruan autentik Oktoberfest, langsung saja beli tiketnya Rp 750K untuk malam Rabu dan Kamis atau Rp 825K untuk Jumat dan Sabtu. Harganya ini  sudah termasuk makanan berlimpah, free flow Paulaner beer, live entertainment, dan Oktoberfest Jakarta Mug yang bisa dibawa pulang! 
Tunggu apa lagi? Langsung ajak teman-teman kamu dan experience tradisi kebanggan Bavarian di Paulaner. Prost!!