Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Martabak Enak di Kuningan yang Ramai dengan Antrean GO-FOOD

Ganesha WandaGanesha Wanda
Spot Martabak Enak  di Kuningan yang Ramai dengan Antrean GO-FOOD1
58137
Ngomongin camilan yang susah ditolak, martabak bisa jadi satunya. Dengan pilihan topping manis atau asin, menu ini memang selalu berhasil bikin banyak lidah ketagihan. Beberapa gerai martabak di Kuningan ini punya rasa yang juara jadi nggak heran kalau selalu ramai pelanggan. Tapi buat kamu yang mager dan malas capek antre, mendingan langsung Go Food-in juga saja!  
2
Photo Source:  Martabak Boss
3
Photo Source:  onedeelee
Spot yang satu ini terkenal sebagai gerai martabak dengan pilihan topping kekiniannya. Tinggal pilih saja yang nutella, ovomaltine, toblerone, nastar, bahkan ada juga yang durian. Rasa manisnya pas dan nggak bikin eneg. Harganya juga cukup terjangkau kok hanya berkisar Rp 75 ribu.
4
Photo Source:  Martabux
Bingung menentukan topping cokelat, keju, nutella, atau kacang untuk martabak kamu? Nggak perlu khawatir, di sini kamu bisa memesan seloyang martabaknya dengan pilihan toppingnya yang beragam. Martabak ala pizza-nya bisa kamu dapatkan dengan Rp 60 ribu hingga Rp 80 ribu.
5
Photo Source:  BANG! Martabak
Adonan martabaknya menggunakan gandum dengan pilihan topping sederhananya yang nggak kalah mantap dengan martabak kekinian, seperti nutella, almond, hingga keju. Seloyang martabak manisnya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 80 ribuan. Puas banget sih!
6
Photo Source:  Martabak Aidolai
Buat kamu yang nggak begitu suka makanan manis tapi ngidam martabak, Martabak Aidolai bisa jadi opsi yang pas nih karena di sini kamu bisa memesan martabak ukuran mini-nya. Jadi porsinya pas buat kamu nikmati sendirian. Nggak cuma martabak manisnya aja, martabak asinnya juga nggak kalah enak kok.
7
Photo Source:  Martabak Yuk
Penggila indomie mesti banget nyobain menu martabak asin dengan topping indomie goreng daging yang jadi menu andalan di sini. Rasa gurih pada indomie dan dagingnya dijamin bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah sampai potongan terakhir. Kamu juga bisa memesan tingkat kepedasannya.
8
Photo Source:  Martabak Gokil
Satu lagi nih gerai martabak yang nggak pernah sepi di kawasan Kuningan. Nggak perlu bingung milih rasa untuk toppingnya karena enak semua. Yang paling rekomen yaitu royal red velvet dan martabak ayam teriyaki yang memang jadi favorit banyak orang di sini.
Pengen tahu info kuliner menarik lainnya? Jangan ketinggalan info kuliner hits lainnya dengan mendownload aplikasi Qraved di sini!