Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Kulineran Seharian Sampai Kenyang di 5 Spot Enak Gunung Sahari

September 13, 2017 18:02
Meski nggak setenar Kemang atau Senopati, kawasan Gunung Sahari ternyata bisa jadi surga kulineran seru yang wajib dikunjungi. Mau tahu spot kuliner legendaris apa saja yang bisa didapatkan saat seharian di sini? Yuk, baca ulasan Qraved berikut!
Terletak di gang kecil tidak menyurutkan ketenaran Bakmi Aliang. Bakmi mereka menggunakan daging ayam cincang yang nggak pelit bahkan cenderung berlimpah sampai bakmi kamu nggak kelihatan. Tapi ingat ini termasuk bakmi non halal ya.
Daerah Gunung Sahari memang surganya nasi campur. Salah satu nasi campur yang terkenal banget di daerah ini adalah Nasi Campur Akwang Pontianak. Nasi yang pulen dengan topping daging babi yang lembut dan gurih pasti bikin kamu ketagihan.
Mencari santapan halal di Gunung Sahari? Kamu bisa nih mampir ke Sarang Kepiting. Di sini, kamu bisa menikmati beragam seafood yang disajikan, namun memang yang jadi andalan adalah kepiting mereka. Ukuran kepitingnya pas dengan pilihan saus yang lumayan banyak, tapi andalannya adalah kepiting saos padang.
Kalau yang satu ini sih sudah banyak berseliweran di sosial media kamu. Kedai seblak yang menawarkan aneka menu seblak dengan berbagai isian seperti kerupuk, mie, hingga ceker ini rasanya benar-benar luar biasa. Rasa kuah pedas yang amat terasa rempahnya ini dijamin bisa bikin kamu nagih untuk selalu balik lagi.
Ada satu Martabak yang legendaris banget di Gunung Sahari, yaitu Martabak Alim. Martabak di sini punya berbagai macam rasa, mulai dari keju, hingga green tea yang lagi hits. Ngemilin Martabak Alim memang cocok banget untuk mengakhiri perjalanan kuliner kamu di Gunung Sahari.