Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kenikmatan 5 Bakmi Babi di Serpong yang Tak Tertandingi

Ganesha WandaGanesha Wanda
mie babi serpong1
bawahgoban.id
Sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh ke daerah Mangga Besar buat bisa melahap bakmi babi. Cukup melipir ke 5 restoran yang punya menu bakmi babi di Serpong ini saja! Dijamin kamu bakalan kecanduan karena nikmatnya memang tak tertandingi. 
2
Photo Source:  cnlulaby
Bakmi Asoei juga sudah eksis nih untuk di kawasan Serpong. Terlihat dari bakminya yang ramai pengunjung, apalagi pada akhir pekan. Mie-nya yang kenyal memang memiliki rasa yang asin dan gurih. Nggak cuma daging babi saja kok, daging ayamnya juga ada! Di makan dengan sambalnya yang pedas memang bisa bikin kecanduan! 
3
Photo Source:  filipusverdi
Bakmi yang satu kelezatannya sudah nggak diragukan lagi nih. Mie-nya yang kenyal dengan kuahnya yang gurih memang kenikmatan yang hakiki. Kamu juga bisa memilih topping babinya, mau daging babi cincang ataupun daging babi cahsiu-nya. Oh iya, ada juga pilihan topping ekstra-nya, seperti bakso ikan, bakso sapi, swikiau, bakso goreng, pangsit rebus atau pangsit goreng yang enak dijadikan teman semangkuk mie kamu. 
4
Photo Source: 
Kamu bisa merasakan kenikmatan bakmi dengan limpahan potongan daging babi merah di gerai bakmi yang cukup legendaris ini. Dan kalau mau tambah enak, kamu bisa memesan kerupuk kulit babinya. 
5
Photo Source:  @doyanbakmie
Kelezatan bakmi di gerai yang satu ini juga mampu bikin kamu ngiler! Semangkuk bakminya dihidangkan dengan potongan daging babi merah, chasiu, telur, dan sayuran. Dijamin lidah kamu dibikin terlena dengan kenikmatan bakminya!
6
Photo Source:  Bakmi Ponti Achoi
Satu lagi nih bakmi yang nggak boleh ketinggalan buat kamu cicipi kalau lagi berada di kawasan Serpong. Selain mie-nya yang kenyal dan gurih, pilihan topping di sini juga beragam banget, mulai dari daging babi merah, udang, bakso, hingga kepiting. Soal rasa? Nggak perlu diragukan lagi deh! Mending langsung aja cicipi!