Sign In

Search

Harga Gado-gado di 5 Tempat Ini Bikin Melongo!

September 11, 2017 23:02
Harga Gado-gado di 5 Tempat Ini Bikin Melongo!
Makanan perpaduan sayur-sayuran, tempe, tahu, dan disiram saus kacang ini memang nikmatnya nggak pernah bikin bosan. Hampir semua kalangan pun sepertinya pernah makan. Mungkin karena sering dijual di kali lima dan bahannya terbilang sederhana, banyak yang mengira harganya selalu ramah kantong. Nah, ternyata ada juga tempat makan yang punya menu gado-gado dengan harga yang bakalan bikin kamu melongo! Rela nggak bayar segitu?
Photo source: TDvincen
Cafe Batavia yang berada di Kota memang jadi salah satu tempat untuk menikmati makanan-makanan khas Indonesia, termasuk gado-gado. Tapi harga gado-gado di Cafe Batavia ini nggak bisa kamu samakan dengan yang ada di pinggir jalan karena harganya Rp 65 ribuan, lho!
Dikenal sebagai spot asyik buat nongkrong, ternyata The Pallas juga punya sajian gado-gado lho. Namun, harganya masih lebih murah dibandingkan dengan di Cafe Batavia, karena dengan Rp 44 ribuan kamu sudah bisa menikmati sajian gado-gado mereka yang masuk di bagian appetizer. 
Lara Djonggrang dengan spesialisasi masakan Indonesia juga menyediaka kelezatan menu gado-gado. Tapi soal harga, kamu menyediakan Rp 68 ribu. 
Photo source: Republika
Satoo yang berada di Hotel Shangrila ini juga punya sajian gado-gado dengan harga yang fantastis. Sepiring gado-gado yang kamu pesan akan dihargai Rp 88 ribu. Namun, porsinya lumayan besar sehingga bisa sharing, kok!
Photo source: FoodGrapher
Di Harum Manis, kamu bisa menikmati menu gado-gado mereka yang punya harga Rp 60 ribuan. Ya, walaupun relatif mahal, kelezatan gado-gado sangat memuaskan dengan bahan-bahan berkualitas serta tambahan telur yang disiram dengan saus kacang gurih.