Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Tempat Makan di Tebet buat Kamu yang Dompetnya Lagi Seret

September 11, 2017 18:32
Sudah memasuki minggu kedua tapi keuangan sudah mulai menipis? Nggak perlu khawatir! Nih, Qraved sudah bikin list 6 tempat makan di Tebet yang cocok buat kamu yang dompetnya lagi  seret. Nggak cuma murah, tapi rasanya juga enak lho! Penasaran apa saja? Langsung aja cek nih listnya!
Kalau ngomongin kuliner Tebet, kedai bakso yang sudah melegenda ini nggak boleh ketinggalan masuk ke dalam list sih. Gimana nggak? Baksonya yang kenyal dengan rasa daging sapinya yang sangat terasa ini nggak hanya punya rasa yang enak tapi juga murah. Semangkuk baksonya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu.
Gerai dengan menu andalan ikan dory-nya yang terkenal murah ini pastinya sudah nggak asing lagi dong ya? Ikan dory-nya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 65 ribu. Kalau bingung ingin memesan apa, langsung saja pilih fish and pasta creamy-nya. Rasa creamy-nya pas dan nggak bikin eneg.
Satu lagi nih, kedai mie enak legendaris yang harganya juga ramah kantong. Yup, Mie Ayam Bakso Yunus! Mie ayamnya kenyal dan gurih banget dengan potongan daging ayamnya yang berlimpah dan baksonya. Nggak ketinggalan pangsit gorengnya yang memberikan sensasi crunchy pada mie ayamnya.
Kalau lagi bokek, makan di warteg memang bisa jadi pilihan yang tepat! Eits, jangan salah! Warteg yang satu ini selalu ramai pengunjung lho! Nggak heran sih karena rasanya memang enak. Pilihan lauknya juga beragam banget, mulai dari ikan, ayam, usus ayam, hingga pilihan sambalnya. Bisa makan sepuasnya deh di sini!
Kalau ngidam bebek goreng, langsung saja melipir ke Bebek Kaleyo. Daging bebeknya lembut dan nggak berbau amis. Dimakan dengan sambal ijonya yang pedasnya nendang memang bisa bikin susah berhenti ngunyah. Psttt, biar bisa makan irit pesan aja paket bebek hematnya yang ditawarkan dengan harga Rp 20 ribuan.
Restoran dengan menu andalan indomie kekinian ini juga bisa jadi opsi pilihan yang tepat buat kamu yang lagi bokek. Pilihan indomie dengan toppingnya yang bervariasinya memang menggoda banget, ada indomie nuklir, indomie goreng sambal matah, hingga Indomie rebus Medan. Untuk makanan penutupnya, kamu bisa memesan roti bakar greentea maniak.