Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bubur Ayam Legendaris yang Selalu Laris Manis

Ganesha WandaGanesha Wanda
bubur ayam wiken1
bubur_ayam_nasywa
Kelezatan bubur ayam sepertinya nggak akan termakan zaman. Sensasi rasa gurih dengan toppingnya yang berlimpah dan disajikan panas-panas tentu memberi kenikmatan yang selalu bikin nagih. Dan buat merasakan sensasi bubur yang juara,  beberapa spot bubur ayam legendaris di Jakarta ini wajib banget masuk list kuliner kamu! Pengen tahu info seputar surga kuliner lainnya? Langsung aja nih download aplikasi Qraved di sini! 
2
Photo Source:  arioarifin
Ngedenger namanya aja, pasti langsung ngeh sama bubur yang legendaris satu ini. Bahkan kelezatannya nggak lekang oleh waktu nih. Topping buburnya juga diberi berlimpah, seperti daging ayam, cakwe, hingga cheese stick. Nggak ketinggalan sate-sateannya! 
3
Photo Source:  juniadiwardana
Bubur ayam yang terletak di kawasan Meruya ini nggak pernah sepi nih. Buburnya lembut dan gurih. Buat kamu yang doyan telur setengah mateng, mesti banget sih kamu pakein biar buburnya terasa semakin mantap. 
4
Photo Source:  radiarya
Buat penggemar ceker, bubur yang satu ini pasti bakalan jadi favorit kamu. Buburnya diberi ceker yang gurih dan kenyal. Duh, ngeliat fotonya aja udah bikin ngiler! 
5
Photo Source:  rahmatrizkianto
Ngomongin soal bubur legendaris, yang ini salah satunya nih. Kelihatan dari masih banyaknya pengunjung yang datang untuk makan bubur di sini. Enak dan murah. Banyangkan saja, cuma dengan Rp 20 ribu kamu sudah terpuaskan dengan kenikmatan buburnya. 
6
Photo Source:  missnomnomdotcom
Nah yang satu ini pas banget buat kamu yang nggak suka bubur yang kental. Buburnya gurih dengan topping suwiran ayamnya. Biar makin nikmat, tambahkan sambal dan kerupuknya juga!
7
Photo Source: 
Meski terkenal dengan nasi gorengnya, tapi bubur ayam di sini juga juara rasanya. Rugi sih kalau kamu belum pernah cobain bubur ayamnya. Apalagi di tambah dengan topping ati dan ampela-nya. Super yummy!