Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Wajib Coba di Lotte Shopping Avenue untuk yang Baru Gajian

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Spot Wajib Coba di Lotte Shopping Avenue untuk yang Baru Gajian1
4370
Kantor kamu di seputaran Kuningan dan lagi nyari menu makan siang yang baru? Atau lelah sehabis belanja cantik di Lotte Shopping Avenue? 5 spot di bawah ini menawarkan menu menarik dan pastinya nikmat pas banget untuk ngerayain gajian. Jangan lupa juga download Qraved App untuk info kuliner menarik lainnya.
2
Photo Source:  The Goods Cafe
Mumpung masih baru gajian, dan berkantor di Kuningan ataupun yang lagi belanja di Lotte Shopping Avenue bisa makan siang di The Goods Cafe. Cobain deh Mac & Cheese dengan keju mozzarella melimpah yang bikin iman goyah.
3
Photo Source:  Bankara Ramen
Lagi Lotte Shopping Avenue dan ingin menyantap hidangan Korea? Bankara Ramen bisa jadi pilihan kamu nih! Selain menunya memiliki cita rasa lezat dengan bumbu meresap dan tekstur mie yang kenyal dengan tambahan kaldu yang gurih. Slurp!
4
Photo Source:  foodirectory
Lotte Shopping Avenue memang lengkap abis! Selain hidangan Korea, kamu juga bisa menikmati hidangan Meksiko. Di Gonzo's Tex Mex Grill nikmati cita rasa kuliner Meksiko dari nachos sampai taco semua ada di sini.
5
Photo Source:  School Food Blooming Mari
School Food Blooming Mari ini menyajikan hidangan Korea yang unik. Spot yang satu ini menyajikan menu Tteokbokki dengan saus carbonara. Wow! Unik kan? Jangan lupa juga order Chicken Curry Ramyon dengan cita rasa gurih pedas yang mantap.
6
Photo Source:  Samwon Garden
Satu lagi nih hidangan Korea yang mesti kamu coba di Lotte Shopping Avenue. Spot yang satu ini memang sedikit high-class, tapi memang harga tidak bohong. Korean BBQnya menggunakan daging premium dengan marbling yang cantik. Selain itu ada juga menu favorit Kimchi Jigae dan Samgyupsal Jjim. Yuk ah cobain mumpung baru gajian!