Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Spot Paling Dahsyat Nikmati Kuliner Malam di Sabang

October 12, 2017 18:40
Dari sekian banyak surga kuliner malam, kawasan Sabang di Menteng pasti jadi salah satu yang paling ramai didatangi warga Jakarta. Tempatnya yang ada di jantung kota dan banyaknya jenis kuliner yang ditawarkan pasti bakal bikin kamu puas menikmati petualangan kuliner malam. 
Photo source: Bangi Kopi
Ngopi sambil nongkrong bareng teman di tempat ini memang bisa bikin lupa waktu sih. Kopinya nikmat banget, apalagi di temani dengan roti toast-nya. Nggak cuma itu aja sih, ada juga makanan lainnya yang bisa kamu nikmati, seperti tom yam, burger, dan bakpao-nya. Buat kamu yang nggak begitu suka kopi juga bisa memesan yoghurt smoothie-nya. 
Wah, kedai yang satu ini juara banget sih rasa nasi gorengnya, apalagi nasi goreng gila-nya. Topping ayam, sosis, dan baksonya di beri berlimpah. Yang bikin enaknya lagi, harganya hanya Rp 25 ribu saja. Bisa makan kenyang, nikmat, dan nggak bikin kantong jebol. 
Sesuai dengan namanya, kenikmatan sate Padang di sini memang mampu membuat lidah kamu bergoyang. Daging lidah sapinya kenyal dan empuk. Kuah sausnya yang gurih bisa bikin kamu ingin nambah terus. Biar makin nikmat, tambahkan juga kerupuk kulitnya. Cari tahu nih info sate Padang nikmat lainnya di Qraved App yang bisa kamu download di sini.
Kalau ngomongin kulineran malam di kawasan Sabang, pantang rasanya kalau nggak memasukan Pondok Sate Pak H. Heri ke dalam list. Ada 2 macam pilihan satenya, yaitu sate ayam dan kambing yang mampu membuat lidah kamu terlena dengan kenikmatannya. Bumbu kacangnya itu loh, super banget lezatnya. Apalagi dimakan dengan lontong yang pulen. Nikmat banget!
Photo source: Soto Pak Gendut
Yang terakhir, soto nggak cuma enak di nikmati di pagi hari aja. Kuahnya yang gurih dan hangat juga enak dinikmati di tengah dinginnya suasana malam. Daging sapi dan cekernya juga diberi berlimpah. Dimakan dengan nasi putih hangat mantap banget sih. Jangan kelupaan empingnya yang memberikan sensasi kriuk-kriuk pada sotonya.
Temukan kelezatan kuliner di Jakarta lainnya di Qraved App bisa kamu download di sini.