Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Nongkrong Asyik Sambil Cari Barang Unik

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Spot Nongkrong Asyik Sambil Cari Barang Unik1
52425
Mau cari tempat nongkrong asyik sembari cuci mata dan liat pernak-pernik unik? Langsung saja datang ke 5 tempat ini. Dari menunya yang lezat sampai barang-barangnya yang nggak biasa, dijamin bakal bikin kamu betah berlama-lama. Untuk info kuliner lainnya, jangan lupa download Qraved App.
2
Photo Source:  The Goods Cafe
3
Photo Source:  The Goods Cafe
The Goods Cafe memang terkenal akan Mac n Cheesenya yang lumer dengan dua jenis keju. Disajikan lengkao dengan beef bacon dan thyme. The Goods Cafe juga seringkali menyatu dengan The Goods Dept di mana kamu dapat membeli berbagai macam barang-barang unik, dari fashion sampai dekorasi.
4
Photo Source:  Gamsul Korean Restaurant
5
Photo Source:  Gamsul Korean Restaurant
Restoran ini berhasil menghadirkan sensasi kelezatan Korea dengan twist modern. Menunya pun sangat beragam dari ayam, daging, sampai non-halal. Dekorasinya pun sangat Instagramable lengkap dengan mural besar di dindingnya. Selain menyantap hidangan Korea, kamu juga bisa belanja berbagai macam camilan Korea untuk dicamil di rumah. 
6
Photo Source:  Semasa Di Kota Tua
7
Photo Source:  Semasa Di Kota Tua
Berlokasi di lantai 3 Olveh Building di depan Stasiun Kota-Pinangsia, Semasa menghadirkan sebuah concept store yang menyajikan berbagai menu coffee.  Ambiance-nya sangat relaxing dengan calm vibe yang membuat kamu lebih santai. Pernak-pernik yang dijual seperti home amenities, handmade and paper craft, parfum, dan masih banyak lagi. Pas banget deh buat santai ataupun foto-foto.
8
Photo Source:  Tokyo Skipjack
9
Photo Source:  Tokyo Skipjack
Kamu ingin menikmati good steak? Tokyo Skipjack jawabannya. Dengan pilihan daging US atau NZ, steak di sini juga disajikan dengan mashed potatonya yang terkenal. Kalau kamu suka pedas, order dengan saus Wasabi Butternya yang nendang. Kalau menyusuri Tokyo Skipjack sampai dalam, kamu akan menemukan Cosmo Supermarket yang menjual segala macam produk khas Jepang.
10
Photo Source:  Ruang Seduh
11
Photo Source:  Ruang Seduh
Tempat makan di Kemang memang tidak ada habisnya. Salah satunya adalah coffee place yang pintu masuknya tersembunyi di dalam toko buku Aksara. Keunikan yang kamu dapatkan, di sini kamu bisa meracik kopi sendiri dari temperature sampai waktu brewing. Plusnya lagi kamu bisa shopping buku-buku recommended dari Aksara.