Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Ngopi di Cikini yang Cocok Buat Anak Masa Kini

Karina MarpaungKarina Marpaung
5 Spot Ngopi di Cikini yang Cocok Buat Anak Masa Kini1
michael_derahap
Kawasan Cikini, Jakarta memang salah satu spot buat cari berbagai spot kuliner. Mulai dari legendaris, sampai yang kekinian. Seperti halnya dengan beberapa kedai kopi yang cocok untuk jadi tempat nongkrong anak masa kini berikut ini. Buat yang mau cari info spot nongkrong lainnya, pastikan aplikasi Qraved app ada di ponselmu
2
Photo Source:  workroomcoffee
Sesuai dengan nama yang diusung, Work Room Coffee adalah kedai kopi yang bisa kamu fungsikan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas atau mengejar deadline pekerjaan. Jika kamu ingin tahu tempat nongkrong lain di kawasan Cikini yang bisa kamu manfaatkan untuk nugas, segera install aplikasi Qraved di handphone-mu!
3
Photo Source:  Ody Kidos
Beberapa waktu yang lalu, kawasan Cikini baru saja kedatangan kedai kopi kekinian yang diberi nama Hello Sunday. Selain menawarkan ragam varian kopi nikmat, tempat ini juga menyajikan beberapa menu makanan lezat yang wajib kamu coba, seperti Giant Honey Toast dan Putu Ayu Waffle.
4
Photo Source:  eat.time.story
5
Photo Source:  Black Canyon Coffee
Selain menjadi tempat ngopi yang asyik, Black Canyon Coffee yang berada di Hotel Ibis Budget Cikini juga dapat menjadi “penyelamat perut” dalam berbagai kesempatan. Ya, kedai kopi 24 jam ini selalu siap sedia menyambut kedatanganmu dengan berbagai menu lezat, mulai dari hidangan Asia hingga Barat.
6
Photo Source:  aisyahadii
Kedai kopi lain yang tak kalah ciamik di kawasan Cikini adalah Bakoel Koffie. Sekalipun menawarkan suasana jadul, bukan berarti kedai kopi yang satu ini tak bisa jadi tempat nongkrong gaul ala anak kekinian.
7
Photo Source:  paradigmakafe
Tampak luar Paradigma Café sama sekali tak mencerminkan tempat yang asyik untuk nongkrong. Namun bila menilik lebih dalam, niscaya kamu akan terkesima dengan nyamannya atmosfer yang ditawarkan oleh “permata tersembunyi” di Jalan Pegangsaan Barat ini.