Sign In

Search

5 Restoran Penangkal Stres di Ketinggian Jakarta

September 11, 2017 11:32
5 Restoran Penangkal Stres di Ketinggian Jakarta
Siapa bilang di Jakarta hanya bikin kamu stres dengan kemacetannya? Di 5 restoran ini kamu dijamin bakal melupakan stres sesaat karena mendapat ketenangan di tengah lokasinya yang ada di ketinggian ibu kota. Yuk cek daftarnya. 
Henshin yang berada di lantai 67 The Westin Jakarta, disebut-sebut sebagai restoran paling tinggi di Jakarta saat ini. Dari sini kamu bisa puas menikmati pemandangan kota Jakarta yang cantik sambil menikmati beragam hidangan western yang lezat. Lebih enak untuk mengunjungi Henshin di malam hari agar bisa melihat gemerlap lampu kota.
SKYE Bar & Restaurant ini juga merupakan restoran yang letaknya berada di atas gedung tinggi, yaitu lantai 56 Menara BCA. Di sini, kamu bisa memilih duduk di bagian outdoor atau indoor sambil menikmati sajian Indonesia ataupun western mereka. Jika memilih di outdoor kamu akan dapat pemandangan kota plus kolam renang. Paling pas dinikmati di sore hari, sambil melihat suasana sunset. 
Photo source: Gaia by Oso Ristorante - Altitude
Photo source: Gaia by Oso Ristorante - Altitude
Buat yang cari suasana romantis, spot makan yang ada di lantai 46 Altitude The Plaza bisa jadi pelarianmu. Restoran yang didominasi dengan kaca-kaca besar memungkinkan kamu untuk menikmati suasana Jakarta di siang maupun malam hari tanpa perlu kepanasan karena terletak di indoor.
Photo source: Enmaru
Photo source: Enmaru
Restoran Jepang ini juga terlalu cantik untuk dilewatkan. Berada di lantai 46 The Plaza, Enmaru memiliki ambiance Jepang yang amat terasa namun tetap membuat kamu terpukau dengan pemandangan kota dari ketinggian sambil menikmati Baniku's Flaming Steak mereka yang terbuat daging kuda.
Photo source: Salt Grill - Altitude
Photo source: Salt Grill - Altitude
Mau menikmati steak di ketinggian? Salt Grill bisa jadi jawabannya. Terletak di lantai 46, Salt Grill memiliki berbagai sajian steak yang bikin kamu langsung menelan ludah. Ditambah dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, momen makan steak akan terasa lebih unik.