Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Favorit Versi Orang Kantoran Sudirman

Ganesha WandaGanesha Wanda
maksi sudirman1
shecreatbelly
Hiruk-pikuk kawasan perkantoran di Sudirman seperti sudah jadi hal lumrah buat warga ibu kota. Dan di antara gedung-gedung yang menjulang tinggi. Beberapa tempat makan enak di Sudirman pas banget buat menyelamatkan perut keronconganmu saat makan siang. 
2
Photo Source:  @hendrick_goh
3
Photo Source:  kristokalem
Kalau yang satu ini terkenal dengan hidangan bubur ala Chinese-nya. Selain enak, buburnya juga ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu berkisar Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribuan. Nggak cuma bubur, ada menu lainnya yang nggak kalah enak, seperti cakwe udang, cumi goreng, hingga ikan dori telur asin.
4
Photo Source:  michellepangemanan
5
Photo Source:  @eat.time.story
Donburi juga enak nih buat dijadiin makan siang. Kalau ke sini, kamu wajib banget sih mesen menu Menya Gyutan Don yang menjadi menu juaranya di sini. Rasa gurih pada daging lidah sapinya terasa sekali, teksturnya juga empuk. Semangkuk Menya Gyutan Don-nya dibanderol dengan harga Rp 81 ribuan. Puas banget deh!
6
Photo Source:  Imperial Kitchen & Dimsum
7
Photo Source:  Imperial Kitchen & Dimsum
Menu Mie Ayam Cha Siew di Imperial Kitchen & Dimsum juga enak buat dijadikan menu makan siang lho! Mie-nya yang kenyal dengan ayam cha ciew-nya yang juicy bener-bener memuaskan. Selain itu, pilihan dimsum-nya juga enak banget! Apalagi siew mai-nya! Nggak cukup satu porsi deh!
8
Photo Source:  Rempah Bali
Kalo ngidam makanan khas Bali, langsung aja sih melipir ke restoran yang satu ini. Dan pastinya yang wajib kamu cicipi di sini yaitu ayam betutu-nya dan sate lilitnya. Kelezatannya bisa bikin rasa rindu terhadap Bali terpuaskan. 
9
Photo Source:  @ninifebriani
Satu lagi nih yang enak buat dijadikan menu makan siang. Ayam goreng siap saji-nya punya banyak pilihan sausnya yang mantap. Rasa crispy-nya bener-bener bikin ketagihan. Nah, buat kamu yang males keluar kantor, Wingstop juga bisa kamu pesan via go-food lho!