Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Restoran Chinese Food Paling Autentik di Mall Taman Anggrek

Happy FerdianHappy Ferdian
Buat yang mau berburu Chinese food autentik, kawasan Jakarta Barat bisa dibilang sebagai salah satu satu surganya. Di sini kamu bisa menemukan beberapa spot kuliner Chinese food, mulai dari kaki lima hingga restoran bintang lima, tidak terkecuali di Mall Taman Anggrek. Di mall yang telah eksis sejak 1996 silam ini, kamu akan menemukan banyak restoran Chinese Food yang berlomba menyajikan beragam sajian autentik. Berikut adalah restoran Chinese Food terbaik yang wajib kamu coba di Mall Taman Anggrek.
Ingin terus mendapatkan beragam informasi kuliner menarik lainnya? Jangan lupa download aplikasi Qraved ya!
Masakan khas Sichuan terkenal dengan cita rasanya yang pedas, dan kamu bisa mencicipi keotentikannya di restoran ini. Beberapa menu yang selalu diburu oleh pembeli adalah Ayam Goreng Kering ala Chongqing (Rp 98.000) yang pedasnya sangat menggigit, Babi Hong (Rp 98.000), dan Telur Pitan Cabai Hijau (Rp 48.000). Selain itu, restoran ini juga terkenal dengan menu Shabu-Shabu-nya yang kaya akan pilihan bumbu pedas lezat.
Ragam Chinese Food yang ditawarkan oleh jaringan restoran asal Kota Medan ini sangat kental akan unsur Peranakan Melayu. Aneka pilihan Dim Sum adalah menu yang seringkali cepat habis di sini, sehingga kamu perlu reservasi atau datang lebih awal untuk menikmatinya. Selain itu, beberapa menu lain yang juga difavoritkan adalah Lobak Goreng Vegetarian (Rp 25.000), Mie Goreng Udang Gala (Rp 58.000), dan Ayam Rebus Minyak Bawang (Rp 120.000).
Jika kamu tidak berpantangan makan daging babi, maka restoran ini wajib kamu coba. Di sini, segala olahan babi khas Tiongkok mampu membuat siapa pun bahagia ketika menyantapnya. Coba deh beberapa menu andalannya seperti Prime Cut Ribs in Soup, Pig’s Tail Soup, Braised Pig’s Trotters, dan Mee Sua with Minced Pork Balls. Beberapa menu halal turut disajikan di restoran ini, seperti Sesame Oil Chicken, Taochew (Steamed Fish), dan Claypot Tofu.
Lamian merupakan comfort food khas Tiongkok berupa sup mi yang dapat diisi dengan aneka macam topping. Seperti halnya Ramen, cita rasa Lamian sangat bergantung pada kualitas mie dan kuah kaldunya, yang di restoran ini terbagi menjadi dua pilihan, halal dan non-halal. Beberapa menu andalan yang wajib kamu coba di sini adalah Squid Ink Noodle (Rp 55.000), Lamian Wonton Cuka Pedas (Rp 48.000), dan Dumpling in Chili Oil Sauce (Rp 57.000).
Din Tai Fung merupakan jaringan restoran Chinese Food asal Taiwan yang sangat populer di Asia Tenggara, dan restoran ini merupakan versi premiumnya. Aneka ragam Dim Sum adalah menu yang sangat difavoritkan di sini, terutama Xiao Long Bao Gems (Rp 75.000) yang terdiri dari 8 warna berbeda. Beberapa menu favorit lainnya yang wajib kamu coba adalah Sup Ginseng Ayam Kampung (Rp 62.000), Udang Mayonnaise (Rp 88.000), Babi Samcam Tung Po dengan Tim Mantau (Rp 58.000), dan Asparagus dengan Saus XO (Rp 75.000).