Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Ramen Autentik di Jakarta Selatan yang Bikin Kamu Serasa di Jepang

November 13, 2017 14:54
Mau dinikmati saat cuaca panas atau dingin, kehangatan dan lezatnya ramen selalu menggoda buat disantap. Dan di 5 spot yang ada di Jakarta Selatan ini kamu bisa merasakan cita rasa ramen paling autentik. Jangan lupa download Qraved App untuk rekomendasi makan enak lainnya.
Gerai ramen yang berlokasi di Kemang ini mungkin sudah familiar namanya di antara penggemar ramen autentik. Khusus untuk spot di Kemang, Hakata Ikkousha menyajikan Ramen Tam Tam dengan pork yang gurih. Untuk yang mencari ramen halal, bisa cobain Ramen Ayam Tam Tam halalnya di Hakata Ikkousha Senayan City.
Seirock -Ya terkenal akan ramen halalnya dengan cita rasa kuah yang terbuat dari kaldu ayam gurih. Jangan lupa memesan Toripaitan Ramen yang kaya akan kolagennya!
5 Ramen Autentik di Jakarta Selatan yang Bikin Kamu Serasa di Jepang
Photo source: Izakaya Issei
Dengan interior minimalis dengan aksen kayu, kedai ramen yang berlokasi di Senopati ini bakal mengingatkanmu pada kedai-kedai ramen yang di Jepang. Yang jadi rekomendasi adalah menu Butabara Dorai Ramen yang merupakan favorit pelanggan. Sebagai pendamping menu ramen, Izakaya Issei juga menyajikan wine berkualitas yang bikin momen makanmu semakin berkesan.
Selanjutnya ada Ippudo yang berlokasi di Pacific Place dan terkenal akan ramen porknya. Menu rekomendasinya Shiromaru Motoaji yang disajikan dengan mie tipis dan porknya yang lembut.
Berlokasi di Little Tokyo, Izakaya Taichan seperti jadi surga buat penggila hidangan klasik Jepang yang autentik. Duduk di dalam wooden booth-nya yang mengingatkan dengan gerai-gerai makan di Jepang, kamu bisa menikmati ramen yang pilihan dagingnya terdiri dari ayam, sapi, dan babi.