Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Pizza Unik di Surabaya yang Bikin Tergoda

alcander alonzoalcander alonzo
Slice Of Cali1
sliceofcali
Kuliner khas Italia dengan lelehan keju dan aneka topping-nya selalu saja bikin lapar dan tergoda buat langsung menyantapnya. Dan biar pembeli nggak bosan dengan rasa yang itu-itu saja, ada beberapa olahan pizza unik di Surabaya yang sepertinya sayang kalau nggak dicoba. Ini dia daftar tempat yang menyediakannya.
2
Photo Source:  sliceofcali
Restoran Pizza yang bernama Slice of Cali ini memang jadi salah satu tempat makan pizza yang bikin banyak orang penasaran. Nggak cuma rasa pizzanya yang autentik, kamu juga bisa coba pizza dengan bumbu Samyang yang bikin orang ketagihan!
3
Photo Source:  openovenbistro
Pizza yang berwarna hijau cerah ini juga jadi salah satu pizza unik yang ada di Surabaya. Nggak cuma warna hijau, resto di MaxOne Hotel Surabaya ini pun punya sajian pizza autentik lainnya seperti hitam, hijau, bahkan merah. Tenang saja, ini nggak pakai pewarna makanan buatan kok, sehingga tidak punya efek buruk terhadap kesehatan kamu.
4
Photo Source:  pantiespizzaindonesia
5
Photo Source:  easy_pizza
Mungkin karena bentuknya seperti celana (panties) makanya spot pizza ini diberi nama tersebut. Tetapi, meskipun namanya panties, rasa pizza di sini enak banget, lho. Buat kamu yang penggemar pizza dan keju bakal terpuaskan. Pizzanya pun dibuat ala pizza calzone dengan isian keju mozzarella yang benar-benar banyak, sehingga ketika pizzanya ditarik, keju mozzarella nya pun molor-molor. Lezat banget deh, guys.
6
Photo Source:  goodiespizza
Kalau biasanya pizza dibentuk lebar pipih, Easy Pizza menyajikan pizza yang berbentuk cone. Selain penampilan yang unik, pizza berbentuk cone ini juga lebih mudah untuk disantap karena kamu nggak perlu kerepotan menadahkan pizzanya, jadi anggap saja seperti makan es krim. Varian rasanya pun banyak, seperti daging bacon, sosis, ataupun dengan rasa tropical. Rasa unik lainnya adalah pizza dengan cone hitam yang tampilannya benar-benar beda.