Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan

November 13, 2017 17:23
Bagi sebagian orang, semerbak aroma dan gurih dan nasi hainan yang dipadukan dengan ayam lembut dengan bumbunya yang meresap benar-benar susah untuk ditolak. Terutama di 5 restoran di Jakarta berikut yang punya nasi hainan yang enaknya bikin lupa daratan.
Download aplikasi Qraved di sini buat terus update dengan informasi kuliner yang lagi trending!
Photo source: Jia Jia
Kalau lagi main ke MOI, jangan lupa mampir ke restoran ini. Di sini kamu bisa merasakan kenikmatan nasi hainan yang autentik Singapore. Rasa gurihnya terasa banget di setiap potongan ayamnya yang lembut. Seporsi nasi hainannya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 34 ribu hingga Rp 38 ribu.
Restoran yang ini bahkan namanya sudah eksis banget di Singapore. Jadi untuk kelezatan rasanya nggak perlu diragukan lagi. Biar lebih irit, mendingan kamu pesan menu combo 1-nya, dimana kamu sudah mendapatkan nasi hainan, daging ayam, telur rebus, sup, dan air mineral hanya dengan Rp 48 ribu aja lho.
Kalau lagi ingin makan nasi hainan pasti suka dihadapkan di dua pilihan, yaitu daging ayam rebus atau goreng. Nah, di restoran ini kamu nggak perlu bingung karena kamu bisa memesan menu dengan kedua pilihan daging ayamnya. Rasa ayamnya yang empuk dengan rasa sedikit asin pas banget dipadukan dengan nasinya yang gurih. Kenikmatannya terjamin dan kamu nggak bakalan nyesel.
Nasi hainan di sini juga nggak kalah mantap. Seporsinya hadir dengan nasi dengan ayam, telur, dan nasi hainannya. Dengan Rp 55 ribu saja kamu sudah bisa menikmati dengan mantap seporsi nasi hainannya. Mantap banget sih rasanya.
Yang terakhir nih, terlihat dari namanya restoran yang ini memang punya nasi hainan yang lezat dengan cita rasa khas Singapore yang autentik. Ayamnya lembut dengan rasa asin dan gurih yang terus nambah lagi saking enaknya.