Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Mie Tarik yang Gurih Pedasnya Menarik Hati

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Mie Tarik yang Gurih Pedasnya Menarik Hati1
imperial lamian
Orang Indonesia memang bisa dibilang penggemar sejati mie, termasuk mie tarik atau biasa disebut Lamian yang berasal dari Tiongkok. Alih-alih dibuat menggunakan mesin, mie lamian dibuat dengan tangan yang menjadikan rasanya lebih spesial. Terkadang proses pembuatannya sendiri bisa menjadi tontonan menarik. Ingin mencicipi kenyal dan gurihnya mie tarik? Cobain deh 5 rekomendasinya di bawah ini.
2
Photo Source:  wellysfooddiary
Restoran yang menyajikan mie tarik yang satu ini mungkin sudah familiar namanya. Mie Tarik Laiker memiliki banyak cabang sehingga pelanggan mudah untuk menikmati mie tariknya yang lembut dan kenyal. Dengan porsinya yang banyak, pasti bisa membuat kamu puas. Jangan lupa untuk cobain ayam panggang dan mie kangkungnya yang juga tasty banget!
3
Photo Source:  The Duck King
The Duck King tidak hanya menyajikan menu bebek yang juara, namun menu mie tariknya juga wajib banget kamu coba. Kuahnya yang gurih, ayamnya yang lembut, dan mienya yang kenyal bikin kamu nggak akan bisa berhenti menyeruput.
4
Photo Source:  Jia Dining
Pada awalnya, Jia memang terkenal akan dimsumnya yang unik dengan bentuknya yang lucu-lucu. Namun selain itu, Jia juga menyajikan menu mie tarik yang nikmat. Kalau kamu kuat pedas dan penggemar babi, cobain deh Si Chuan Dandan La Mia Noodle Soup with pork. Kuahnya yang pedas gurih dan porknya yang empuk bakal bikin kamu ketagihan.
5
Photo Source:  alex__up
Mie tarik yang disajikan Imperial Treasure La Mian Xiao Long Bao ini memiliki cita rasa kaya akan bumbu dengan porsi daging sapi yang melimpah. Gurih kuahnya dengan harga yang terjangkau bakal bikin kamu menyuap lagi dan lagi.
6
Photo Source:  @dodocher
Teksturnya yang tipis dan kenyal bikin mie tarik a la Biang Lamian & Dumpling ini wajib kamu coba. Potongan daun bawang dan wijennya bikin mie tarik gurih ini makin nikmat dikunyah.