Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Sosis yang Enaknya Hingga Gigitan Terakhir

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Menu Sosis yang Enaknya Hingga Gigitan Terakhir1
eatverything
Siapa sih yang nggak suka sosis? Dagingnya yang tebal yang dibentuk panjang ini memang digemari banyak orang. Nih, 5 restoran dengan menu sosis jempolan di Jakarta! 
2
Photo Source:  source
Kalau lagi pengin makan sosis pasti langsung teringat restoran Jerman. Kalau sudah begitu, kamu langsung aja melipir ke restoran Jerman yang satu ini. Banyak banget menu sosis yang bisa kamu cicipi di sini, salah satunya Paulaner Groestl. Pilihan sosisnya hadir bersama dengan pork knuckle, telur, bacon, kentang, dan saladnya yang mantap. Atau kalau kamu ingin mencicipi berbagai jenis sosisnya, kamu bisa langsung memesan menu Bavarian Sausage Platter. Di jamin deh bakalan terpuaskan!
3
Photo Source:  theholyribs
The Holyribs juga punya menu sosisnya lho! Langsung aja pesan spiral sausages-nya yang di banderol dengan harga Rp 25 ribu. Sosisnya dibuat melingkar yang kemudian di tusuk ke tangkai besi. Sosisnya cukup tebal dengan rasa daging sapinya yang terasa. Mantap banget deh pokoknya!
4
Photo Source:  @caniatangela_blog
Meski terkenal dengan masakanan khas Nusantara-nya, di Bunga Rampai juga punya menu sosis. Wah, kalau makan sosis di sini kamu bakalan puas banget sih karena ukurannya yang panjang dan dibuat melingkar. Langsung aja pesan sosis segedong beef-nya yang akan dihidangkan dengan saus mustard-nya. Rasa daging sapinya terasa banget. Nggak bakalan nyesel-lah pokoknya!
5
Photo Source:  @jordidye
Kalau lagi jalan-jalan di Puri Indah Mall jangan lupa buat mampir ke Glosis. Restoran yang satu ini juga punya menu sosis yang nggak kalah enak, seperti beef frankfurter, cheese bratwurst, chicken keibasa, dan glosis mix-sausages. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau kok, mulai dari Rp 58 ribu hingga Rp 75 ribu.
6
Photo Source:  stubejakarta
Siapa sih yang nggak tau restoran Jerman yang terletak di kawasan Kemang satu ini? Nah, kalau ngomongin restoran Jerman sudah pasti ada menu sosisnya. Di Die Stube kamu bisa mencicipi pilihan sosisnya yang homemade dengan cita rasa khas Jerman. Untuk daging sosisnya sendiri ada 3 pilihan, yaitu sapi, babi, dan ayam. Sosisnya tebal dan panjang dibentuk melingkar biar bikin kamu kamu makin penasaran saat menyantapnya. Super mantap!
7
Photo Source:  sourworthyourvisitce
Meski terkenal dengan steak sapinya yang mantap, di restoran satu ini juga ada sosisnya lho! Coba aja pesan chorizo, sosis ala Spanyol-nya mantap. Nggak bakal nyesel.