Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu dengan Lelehan Mozzarella yang Terlihat Seksi di Instagram

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Menu dengan Lelehan Mozzarella yang Terlihat Seksi di Instagram1
Anak Jajan
Lelehan keju mozzarella yang dikolaborasikan dengan makanan tertentu mamang selalu bikin nafsu makan melonjak. Apalagi saat kejunya udah ditarik-tarik, menu yang ada di depanmu pun terlihat makin seksi. Dan biar makin hits, sebelum disantap abadikan pakai Boomerang dulu biar makin hits di Instagram. Coba deh 5 spot makan yang satu ini biar bikin perut kenyang, lidah senang, dan makin eksis di Instagram. 
2
Photo Source:  Zenbu Restaurant House of Mozaru
Spot yang satu ini memang terkenal dengan makanan-makanan Jepang dengan keju mozzarella yang meleleh. Kalau menunya ada kata 'mozaru' pasti pakai mozzarella yang meleleh. Kita bisa milih nasi panggang atau pasta dengan sauce dan jenis pasta yang bisa kita pilih. Mantap!
3
Photo Source:  anakjajan
Steakhouse yang satu ini memiliki salah satu menu mozzarella yang paling terkenal di Jakarta. Berbagai macam steak disajikan dengan keju mozzarella meleleh yang ditumpahin ke piring langsung di depan pelanggan. Mantap banget nih rasa keju melelehnya dan kece juga kalau dijadikan Boomerang di Instagram. 
4
Photo Source:  Ojju
Kalau kamu pecinta mozzarella sejati pasti pernah cobain makan di spot yang satu ini. Ojju memang sudah terkenal dengan hidangan rolling cheese-nya.Dimasak langsung di depan pelanggan dan keju mozzarella-nya meleleh di depan mata langsung. 
5
Photo Source:  Bakso Boedjangan
Walaupun sudah makan banyak, menu bakso mozzarella di sini dijamin nggak bikin eneg. Malah bikin kamu bakal nambah lagi dan lagi karena tergiur dengan kuah kaldu gurih bersatu dengan keju mozzarella. 
6
Photo Source:  Smorrebrod
Buat santapan pagi, siang, atau malam, sandwich yang satu ini memang selalu bisa diandalkan. Kejunya yang melimpah bikin nambah nafsu banget kalau ditarik-tarik. Aduh, ngeliatnya aja jadi pengen langsung beli.