Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Lounge di Atas Awan yang Bikin Anganmu Melayang

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Lounge di Atas Awan yang Bikin Anganmu Melayang1
eatandtreats
Bagi yang sering terjebak dengan sibuknya aktivitas, lounge di atas awan sepertinya bisa jadi venue yang pas untuk menikmati sore atau menghabiskan malam. Jika kamu ingin menikmati pemandangan skyline paling indah di Jakarta, ini dia 5 spot yang harus kamu kunjungi. 
2
Photo Source:  Henshin - The Westin Jakarta
Berlokasi di lantai 67 dari Westin Jakarta. Henshin menyajikan tidak hanya pemandangan spektakuler, namun juga musik pilihan dari house DJ. Pengunjung dapat menikmati sushi dan sashimi segar yang disajikan dari mini sushi bar. Nggak salah deh kalau lounge yang satu ini merupakan tempat nongkrong paling hits saat ini.
3
Photo Source:  BART - Bar at The Rooftop
Berlokasi di lantai 7 Artotel Jakarta, BART biasanya dipenuhi anak muda hip saat weekend. Dekornya industrial minimalis dengan aksen hitam putih. BART menawarkan cocktail dan mocktail unik tentunya untuk menemani malam panjang agar makin fun.
4
Photo Source:  The Awan Lounge
Berlokasi di jantung kota Jakarta, tepatnya di Kosenda Hotel dan didesain ala 1950-an, kamu bisa nongkrong di Awan Lounge yang menawarkan pemandangan skyline Jakarta dengan menu cocktail spesial. Tentunya spot yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk santai menikmati keindahan kerlap-kerlip ibu kota.
5
Photo Source:  La Vue
Berlokasi di lantai 9 The Hermitage dengan gaya neo clasical di Menteng, La Vue menawarkan venue santai seperti resort pemandangan Menteng yang menawan. Bayangkan menikmati sore santai di spot yang satu ini, pikiran terasa relaks dan penat pun hilang. 
6
Photo Source:  33 Degrees Rooftop Lounge & Bar
Spot yang satu ini tidak hanya menawarkan pemandangan kota, namun juga view pantai yang indah. Dengan dua area, yakni bar dan dining area yang disambungkan dengan jembatan, dapat dipastikan tempat ini bakal jadi spot paling pas buat yang mau santai. Menu yang ditawarkan didominasi oleh tapas dan seafoof segar, tak ketinggalan cocktail, mocktail, dan premium beer untuk menemani sesi hangout kamu.