Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Lidah Sapi yang Gokil Banget Enaknya

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Lidah Sapi yang Gokil Banget Enaknya1
39111
Potongan daging sapi yang satu ini memang paling bisa bikin lidah bergoyang. Teksturnya yang lembut dan empuk makin nikmat jika diolah dengan bumbu yang pas. 5 spot ini menyajikan lidah sapi yang bikin kamu pengen nambah terus. Penasaran hidangan daging lezat lainnya? Jangan lupa download Qraved App.
2
Photo Source:  jktdelicacy
Untuk pencinta pedas, cobain deh lidah sapi di Nasi GO yang super pedas! Berlokasi di Pondok Indah, Nasi GO menyajikan Nasi Lidah Sapi Pedas dengan cita rasa yang gurih dan pedas yang bikin nagih.
3
Photo Source:  Kila Kila by Akasya
Lidah sapi campur cabe ijo memang juara banget. Cita rasa Lidah Bakar Cabe Ijo di Kila Kila by Akasya ini sangat empuk dengan sambal ijo yang tidak ada duanya. Pas buat makan siang atau malam.
4
Photo Source:  Heritage by Tan Goei
Heritage by Tan Goei menyajikan hidangan Belanda dan Indonesia. Hidangan lidah sapi spot ini menarik. Lidah sapi diolah menjadi tongseng dengan cita rasa kuah gurih pedas. Bumbunya pun meresap banget! Pengen tahu hidangan Belanda yang ada di Indonesia? Cek aja dengan Qraved App!
5
Photo Source:  tirtalie
Kedai Kopi Marco menyajikan hidangan lidah sapi yang berbeda. Alih-alih disajikan dengan nasi, lidah sapinya diolah a la bistik bumbu khas Padang dan disajikan dengan emping. Meskipun tidak memakai nasi, lidah sapi tetap terasa lezat dengan bumbunya yang meresap.
6
Photo Source:  Kintan Buffet
Mau makan lidah sapi premium sepuasnya? Di Kintan Buffet kamu bisa nikmatin lidah sapi sepuasnya. Nikmati Kintan Karubi yang langsung bisa kamu masak sendiri langsung di meja kamu. Dagingnya lumer di mulut dengan rubbing pepper atau garlic yang bikin daging lidahnya makin gokil!