Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Lapo Melegenda di Jakarta yang Nggak Bikin Kecewa

Ganesha WandaGanesha Wanda
lapo1
makanmana
Menuntaskan kerinduanmu pada makanan khas Batak bisa langsung ditebus dengan langsung datang ke restoran khasnya yang disebut lapo. Nggak mesti jauh-jauh ke Medan kok, di Jakarta juga sudah bisa kamu temukan banyak lapo yang punya cita rasa khas Batak yang mantap. Dari sekian banyaknya lapo, 5 lapo ini termasuk yang jadi favorit dan namanya sudah melegenda. Cocok buat kamu penikmat menu-menu non halal. Pengen tahu kuliner khas Batak lainnya, download yuk Qraved App di sini!
2
Photo Source:  nataltria
Kalau lapo di Rawamangun ini jelas sudah jadi langganannya pencinta kuliner Batak. Kamu bisa menikmati menu dengan potongan daging babi yang cukup besar dengan rasa gurih yang bisa membuat lidah kamu langsung terlena. Nggak kelupaan, sayur ubi tumbuknya yang menambah sensasi nikmat dari daging babinya.   
3
Photo Source:  cluelinary
Kalau ngomongin lapo, pasti langsung teringat dengan restoran yang satu ini. Kini, Lapo Ni Tondongta juga sudah hadir di Serpong. Babi panggangnya memang juara banget rasanya. Bagian kulitnya yang garing dengan dagingnya yang juicy banget semakin mantap ketika di cocol ke sambal ijo-nya. 
4
Photo Source:  @ferrywinoto
Restoran khas masakan Batak milik musisi Vicky Sianipar ini selalu hadir dalam list lapo terbaik se-Jakarta nih. Babi panggang dan babi gorengnya jadi menu wajib buat kamu pesan di sini. Rasanya yang garing dan gurih memang bisa bikin ketagihan. Serunya lagi di sini juga ada fasilitas karoke-nya. Jadi enak untuk dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga besar untuk merayakan acara tertentu.  
5
Photo Source:  ike_septiana
Perpaduan cita rasa khas Batak dengan Chinese bisa kamu dapatkan di sini. Bumbunya yang gurih dan pedas terasa banget pada bumbu saksangnya. Babi gorengnya juga bakalan bikin kamu ketagihan.  
6
Photo Source:  elvitalie
Uniknya, di sini makanannya di hidangkan di piringan yang besar. Nggak cuma daging babi panggang dan saksang aja, di sini juga punya dendeng babi yang nggak kalah enak. Rasanya yang pedas dan gurih bikin kamu susah berhenti ngunyah.