Sign In

Search

5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak

September 13, 2017 17:06
5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak
Hidangan khas Timur Tengah dengan kombinasi roti pita, daging bakar, dan berbagai macam sayuran yang kerap disebut kebab ini memang nggak pernah sepi peminat. Orang-orang pun sering menjumpainya di food truck ataupun di sejumlah restoran. Mau cari kebab spesial? Ini dia beberapa spot kebab enak di Jakarta. 
Photo source: Berlin Doner
Kebab yang satu ini memang tidak usah ditanya lagi keautentikannya. Doner Kebab didirikan oleh imigran asal Turki di Jerman yang kemudian terkenal di Indonesia. Tampilannya yang segar dan berwarna dengan sayuran beragam seperti selada, red onion, dan jalapeno memang membuat kebab yang satu ini susah ditolak.
Photo source: claredelfia
Kalau kamu ingin menikmati hidangan khas Turki, Turkuaz tempatnya. Selain cita rasa yang autentik, ambiance spot yang satu ini juga sangat romantic. Untuk kebabnya disajikan Iskendar Kebab yang kaya akan bumbu dan semakin mantap disajikan dengan saus yoghurt. Yum!
Photo source: Gyros Alley
Selain Kebab Turki, ada juga nih Kebab a la Yunani yakni gyros yang mirip dengan kebab Turki.  Kamu bisa datang ke Gyros Alley untuk menemukan kebab Yunani dengan isian daging yang telah dimarinasi selama 24 jam dan dibakar. Penyajian kebab ini menggunakan roti pita dengan berbagai macam topping. 
Photo source: King of Kebab
Kalau gerai yang satu ini bukan sembarang raja Kebab. Dirintis oleh orang Palestina asli, tempat ini menyajikan menu kebab-kebab spesial. Salah satunya Beef Kebab Roll yang porsinya melimpah dengan tumpukan daging juicy diresapi bumbu homemade yang mantap.
Photo source: Warung Turki by Turkuaz
Warung Turki by Turkuaz memang tidak menyajikan menu selengkap Turkuaz, namun spot ini memang dimaksudkan untuk menyantap camilan sembari nongkrong di daerah Kemang. Kuzu Adana Kebab mesti kamu cobain dengan bumbu yang sangat flavourful dan membuat lidah menari.