Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Ice Cream Cone Lucu di Jakarta yang Bikin Geregetan

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 cone lucu1
cafe_shirokuma
Kreasi dessert memang nggak pernah ada habisnya ya! Terutama ice cream. Selain rasanya yang manis dan menyegarkan, tampilannya yang lucu memang bisa membuat banyak orang tertarik. Ini dia 5 gerai ice cream yang punya ice cream cone yang nggak biasa saja. Cek ya!
2
Photo Source:  52043
Ice cream asal Korea ini juga nggak kalah unik lho. Dengan karakter monster-nya yang menggemaskan, ice cream di sini hadir dengan topping yang sedikit berbeda dengan topping ice cream kebanyakan, yaitu popcorn dan pretzel. Rasa manisnya pas dan bikin ketagihan.
3
Photo Source:  22495
4
Photo Source:  marc.alx
Gerai ice cream yang ini memang nggak pernah habis dengan kreasi ice cream-nya yang menggemaskan. Nggak cuma ice cream waffle saja, ice cream cone-nya juga di bentuk lucu. Lihat saja ice cream Unicone-nya yang bikin kamu nggak tega untuk memakannya.
5
Photo Source:  foodirectory
Yang satu ini lagi hits banget wara-wiri di sosial media. Unicorn Waffle with Mango Sorbet memang terlihat sederhana namun unik dengan cone-nya yang diletakkan terbalik di atas waffle rainbow. Ditambah dengan taburan fruit loops-nya. Oh iya, untuk ice cream sorbet-nya juga ada pilihan rasa lainnya, seperti bubble gum, cotton candy, hingga banana chocolate. Untuk kenikmatan waffle di Jakarta juga bisa kamu temukan di Qraved app.
6
Photo Source:  the.lucky.belly
Mungkin kelihatannya seperti ice cream cone kebanyakan, namun warna ice cream-nya yang menggemaskan dengan sprinkles warna-warni-nya membuatnya terlihat seperti unicorn. Tekstur cone-nya pun renyah jadi memberikan sensasi crunchy pada ice cream-nya yang segar.
7
Photo Source:  riswandiwansyah
Satu lagi nih ice cream cone yang unik. Kalau biasanya cone pada ice cream berbentuk corong, di sini cone-nya di bentuk setengah bulat dan terlihat seperti sandwich dengan ice cream vanila dan oreo, serta topping biskuit orea-nya. Duh, enak banget sih di makan di waktu senggang.
Pengen tahu gerai ice cream dengan ice cream yang menggemaskan lainnya? Temukan di Qraved app.