Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Dessert Oreo yang Lagi Jadi Incaran Anak Kekinian

October 12, 2017 15:44
riswandiwansyah
Selain enak dimakan sebagai snack, Oreo juga makin terasa lebih nikmat jika diolah menjadi dessert unik. Rasa cokelatnya yang yummy serta teksturnya yang crunchy, bikin dessert terasa lebih spesial. Biar nggak penasaran, langsung datang saja ke 5 spot berikut. Penasaran dessert enak lainnya? Cek aja dengan download Qraved App.
Photo source: missnomnomdotcom
Pisang goreng kekinian yang lagi hits banget di Instagram ini juga memiliki varian Oreo. Kamu bisa memilih Coresu atau Cokelat Oreonya yang lezat cuma dengan harga Rp 25 k aja!
Photo source: Pancious
Meskipun terkenal dengan pancakenya yang mantap, Pancious juga menyajikan mille crepes yang nggak kalah lezat. Beragam varian rasa disajikan dan salah satunya adalah Oreo Cheese! Banyak kok hidangan nikmat Pancious lainnya, coba cek detailnya di Qraved App.
Photo source: Dough Darlings
Photo source: Dough Darlings
Donat dengan glazed mengkilapnya Dough Darlings adalah definisi artisanal donut. Pencinta dessert harus mencoba kombinasi rasa menarik milik Dough Darlings, dari Balsamic Strawberry, Blueberry Lavender, Cherry and Rose, dan White Chocolate Oreo!

Eat Boss - Kelapa Gading

5 Dessert Oreo yang Lagi Jadi Incaran Anak Kekinian
Photo source: caferestodiary
Berasal dari Bandung, Eat Boss sekarang ada di Kelapa Gading. Selain tempatnya yang enak buat nongkrong, kamu juga mesti cobain Honey Toast Oreo Choconya yang yummy!

Heavenly Havens

5 Dessert Oreo yang Lagi Jadi Incaran Anak Kekinian
Photo source: riswandiwansyah
Nah, kalau yang satu ini memang dessert yang lagi ditunggu-tunggu. Beberapa food blogger sudah mencoba ice cream Heavenly Havens salah satunya adalah ice cream Oreonya yang tampak cantik. Tapi untuk bisa mendapatkannya, kamu mesti tunggu spot ini secara resmi buka untuk umum. Tunggu kedatangannya di PHX Grogol ya!