Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Camilan Babi di Jakarta Rasanya Enak Parah

Ganesha WandaGanesha Wanda
camilan babi1
gagaldiet
Kelezatan olahan babi sepertinya nggak cuma bisa disantap pada menu-menu beratnya. Kamu bisa cicipi juga kenikmatan 5 camilan babi yang dijamin bikin kamu susah buat berhenti ngunyah karena memang enak parah. Buat yang butuh info kuliner menarik lain, pastikan kamu sudah download Qraved app!
2
Photo Source:  50777
Kenikmatan martabak saja sudah susah untuk di tolak, apalagi martabak dengan topping daging babi. Meski harus merogoh kocek yang cukup besar yaitu berkisar Rp 95 ribu hingga Rp 125 ribu tapi kelezatan martabaknya mampu membuat lidah kamu terbuai. Martabaknya yang asin dan gurih dengan potongan daging babinya yang juicy dan topping keju mozzarella-nya bikin kamu nggak bisa berhenti nyemilin sampai potongan yang terakhir. 
3
Photo Source:  cnlulaby
Sate babi juga enak sih buat dicamilin. Nggak perlu bingung kemana harus mencari sate babi yang enak di Jakarta, langsung aja melipir ke Sate Babi Johan. Potongan daging babinya tebal dengan bumbunya yang meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Rasa manis dan gurihnya bener-bener kenikmatan surgawi. Temukan juga kenikmatan sate di kawasan kamu yang bisa kamu cari tahu di Qraved App. Yuk download sekarang!
4
Photo Source:  marian_halim
Restoran spesialis dimsum yang ini memang punya banyak pilihan dimsum-nya yang nikmat. Salah satunya ya bakpau babinya. Bakpau-nya empuk dan lembut dengan isian daging babi cincangnya yang diberi banyakan. Bakpao-nya juga berbentuk babi yang menggemaskan. 
5
Photo Source:  the.lucky.belly
Yang satu ini juga enak nih untuk cemilin sambil nonton. Makaroni-nya yang gurih dengan potongan daging babinya bener-bener perpaduan yang pas. Di tambah dengan parutan keju-nya yang memberikan rasa asin yang nikmat. 
6
Photo Source:  36297
Dimsum babi pun juga nggak kalah enak untuk dicemilin. Cobain aja dimsum di Tim Ho Wan yang rasanya juara. Wah, nggak boleh kelewatan untuk memesan siomay babi udangnya sih! Rasa daging babi dan udangnya terasa banget. Enaknya bikin pengen makan lagi dan lagi.