Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Cabai-cabaian Kemasan yang Paling Laris Dipesan

Ganesha WandaGanesha Wanda
cabe-cabean1
sambal nenek
Buat kebanyakan orang Indonesia, rasanya kurang afdol nih kalau makan tanpa sambal. Rasa pedas pada sambal memang bisa memberikan sensasi kenikmatan serta menambah nafsu makan. Nih, buat kamu yang nggak mau repot dan nggak punya banyak waktu untuk bikin sambal sendiri, mendingan langsung aja kepoin Instagram 5 sambal yang kaya cabai-cabaian yang paling laku dipesan. 

Sambal Roa Badonci

2
Photo Source:  caferestodiary
Dari deretan jenis sambal mantap yang ada di Nusantara, sambel roa termasuk sambal yang paling banyak digemari. Sambalnya terasa gurih dan tekstur suwiran ikannya sangat terasa. Nggak perlu jauh-jauh ke Manado kok buat bisa makan sambal roa, langsung aja pesan di IG-nya di @roabadonci.

Sambal Bu Rudy

3
Photo Source:  oleholehsowan
Kayaknya hampir semua orang sudah tahu kelezatan sambal yang pedasnya nggak nangung-nanggung. Sambal Bu Rudy hadir dengan beberapa pilihan jenis sambal, ada sambal bawang, sambal terasi, hingga sambal ijo. Buat kamu yang di Jakarta nggak perlu jauh-jauh pesan ke Surabaya lagi, langsung aja melipir ke Pisang Goreng Madu Bu Nanik untuk bisa mendapatkan sambalnya. 

Sambal Nenek

4
Photo Source:  caferestodiary
Sambal yang ini juga nggak kalah enak. Selain pedasnya yang mampu bikin kamu ketagihan, sambalnya juga nggak mengandung MSG lho. Ada 5 jenis sambal yang bisa kamu cicipi di sini, yaitu sambal cumi, sambal kecombrang, sambal jambal, sambal teri, dan sambal pete. Satu botol sambalnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35 ribu. Penasaran sama sambalnya? Langsung kepoin aja IG-nya di @sambal.nenek

Sambal Mertua

5
Photo Source:  sukasnack.id
Sambal teri di Sambal Mertua sudah banyak yang ngakuin kelezatannya. Pedas sambal dengan ikan terinya terasa gurih dan pedas yang bisa bikin nafsu makan bertambah. Duh, enak banget sih kalau dimakan bersama dengan nasi putih hangat. Buruan kepoin IG-nya di @sambalmertua.id!  

Sambal Naknan

6
Photo Source:  Sambal Naknan
Satu lagi nih sambal yang bisa bikin kamu merem melek makannya: Sambal Naknan. Perbotolnya sambal Naknan di hargai RP 28 ribu. Di sini ada 5 pilihan level pedas yang bisa kamu beli sesuai dengan selera kamu. Daripada kelamaan langsung aja pesan sambalnya di IG-nya @sambal_naknan