Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bola Ubi yang Bikin Mulut Ngunyah Lagi dan Lagi

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Bola Ubi yang Bikin Mulut Ngunyah Lagi dan Lagi 1
buncitfoodies
Ini dia jenis gorengan kekinian yang lagi digandrungi saat ini. Kerenyahan dengan cita rasa gurih manis bola ubi ternyata sukses memikat selera penikmat kuliner. Dan buat menikmati kelezatannya, berikut ini 5 spot yang bisa kamu coba. 
2
Photo Source:  Bobobi
Di gerai Bobobi, kamu bisa menemukan bola ubi 3 rasa, original, talas, dan pandan. Semuanya nikmat dengan topping gula halus. Sst, kamu juga bisa minta ganti gula dengan bubuk milo lho sebagai gantinya.
3
Photo Source:  Omah Sendok Restoran
Meskipun specialty Omah Sendok Restoran adalah masakan Jawa, spot yang satu ini juga menyajikan bola ubi dengan sebuah twist yang tak terduga. Alih-alih kopong, bola ubi di sini berisi kurma manis dengan garnish strawberry lengkap dengan taburan gula dan saus strawberry. Cantik banget deh kalau fotonya nongkrong di Instagram kamu. 
4
Photo Source:  Bolbi Bola Ubi
Warnanya yang menarik, rasanya yang manis, dan teksturnya yang renyah kenyal jadi satu bikin bola ubi di Bolbi Bola Ubi makin nikmat saat digigit.
5
Photo Source:  Bobby Bola Ubi
Warna-warni meriah bola ubi di spot yang ini memang menarik hati. Bobby Bola Ubi menawarkan bola ubi dengan warna cokelat, ungu, dan hijau dengan rasa yang legit. Untuk penyajiannya kamu bisa memilih topping gula atau bubuk milo.
6
Photo Source:  Bolabi
Spot bola ubi di Muara Karang ini menyajikan bola ubi yang dibalut gula halus layaknya salju. Rasanya sudah tidak perlu ditanya lagi, enaknya bikin nagih. Apalagi kamu bisa dapet ekstra 5 bola ubi gratis setiap pembelian di atas jam 9 malam.