Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

10 Spot Ngopi Santai Pas Datang ke Jakarta Culinary Feastival 2017

November 13, 2017 18:43
10 Spot Ngopi Santai Pas Datang ke Jakarta Culinary Feastival 2017
Doyan kulineran? Kamu wajib banget nih datang di Jakarta Culinary Feastival pada 16 sampai 19 November 2017 yang digelar oleh ISMAYA Live dan Gojek di Senayan City nih. Di sini kamu bisa mencicipi beragam jenis makanan, hingga ikutan kelas memasak dan workshop bareng bintang kuliner terkenal internasional dan Indonesia. Event ini dibuka untuk umum secara gratis. Dan untuk aktivitas tambahan seperti cooking class, kamu bisa beli tiketnya di GO TIX lewat aplikasi GOJEK.
Biar saat keliling-keliling nggak ngantuk, wajib recharge kafein kamu dulu di tempat-tempat kopi enak yang bakalan buka stand di Jakarta Culinary Feastival ini! Kalau mau tahu berita tentang kuliner lainnya, langsung download Qraved App sekarang juga!

Common Grounds

Common Grounds yang terkenal dengan sajian kopi enaknya ini akan ikut meramaikan Jakarta Culinary Feastival nih. Kopi yang diroasting sendiri ini bakalan bisa langsung bikin melek seketika.

St Ali

Tempat Kopi di JCF
Photo source: stali_jkt
Kopi asal Australia ini bakalan bisa kamu nikmati di JCF yang ada di Senayan City tanggal 16 sampai 19 november nanti. Jangan lupa cobain Ice Cold Latte mereka yang cocok banget dinikmati di siang bolong.

Ray Bottle of Joe

Tempat Kopi di JCF
Photo source: raysbottleofjoe
Punya berbagai varian rasa latte, Ray's Bottle of Joe ini cocok banget buat kamu yang nggak begitu doyan kopi dengan rasa yang strong. Kopi cold brew mereka punya rasa unik seperti karamel, hingga nutella.

Djournal

Tempat Kopi di JCF
Photo source: djournalcoffee
Djournal Coffee bakalan ikutan bikin kamu melek nih di Jakarta Culinary Feastival nanti. Berbagai sajian kopi dari Djournal Coffee bakalan bisa kamu nikmati di sana termasuk kopi asal Toraja, Papua, Mandailing, hingga Bali.

KLTR

Tempat Kopi di JCF
Photo source: nvicl
KLTR punya kopi yang bisa bikin lidah kamu ketagihan nih. Kopi mereka yang diroasting sendiri dengan menggunakan biji pilihan ini bakalan hadir juga untuk jadi pilihan ngopi kamu di JCF nanti.

Gordi

Tempat Kopi di JCF
Photo source: gordi.id
Terkenal dengan kurasi biji kopinya, Gordi juga bakalan hadir untuk ngasih kamu suntikan kafein di acara JCF nanti. Kamu juga bisa ikutan berlangganan kurasi biji kopi mereka kalau kamu mau.

No 27 Coffee

Tempat Kopi di JCF
Photo source: no27coffee
Pengen menikmati sajian kopi susu? Langsung mampir ke booth-nya No. 27 Cofffee. Di sini kamu bisa menikmati kopi susu botolan mereka yang bisa langsung menyegarkan tenggorokan.

Three Folks

Tempat Kopi di JCF
Photo source: three_folks
Menggunakan biji kopi dari Curious People, Three Folks bakalan menyajikan kopi terbaik mereka nih untuk bikin mata kamu melek. Kamu wajib cobain grey machiato mereka yang unik.

Sajiva

Punya kopi latte yang nikmat, Sajiva bisa jadi salah satu pilihan minum kopi kamu selama kulineran di Jakarta Culinary Feastival nih. Kopi panas dan dingin mereka bakalan selalu ada untuk kamu nikmati.

Korte Chocolate

Tempat Kopi di JCF
Photo source: kortechocolate
Nah, kalau kamu anaknya benar-benar nggak bisa ngopi, kamu bisa langsung mampir ke booth-nya Korte Chocolate saja! Di sini, kamu bisa langsung beli minuman cokelat mereka yang punya rasa manis pahit sempurna.