Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

The Battle Begins: Martabak Manis VS Martabak Telur!

Chandra WijayaChandra Wijaya
The Battle Begins: Martabak Manis VS Martabak Telur! - Main Photo
The Battle Begins: Martabak Manis VS Martabak Telur!
Nggak ada yang bisa nyangkal, panganan paling digemari di Indonesia itu adalah martabak. Makanan ini pun dibagi jadi dua jenis lagi, ada martabak manis atau yang biasa dibuat dengan adonan manis, dan juga martabak telur atau juga martabak gurih. Keduanya memiliki pecintanya sendiri, dan banyak juga yang suka dua-duanya. Beranikah kamu pilih, lebih suka yang mana?

Martabak Manis

Awalnya pancake ala Indonesia ini udah dihebohkan dengan kenikmatannya berisi cokelat mesis. Begini aja udah enak banget. Nah kalau kamu rindu sama martabak manis yang berisi cokelat mesis aja, Martabak Orins emang pilihan yang tepat! Tempat ini terkenal dengan ukurannya yang jumbo, tidak dilapis, dengan mesis-nya tumpah ruah. Pasti puas!
Seiring berjalannya waktu, dimana tingkat kreativitas anak muda semakin luar biasa, muncul lah martabak yang diisi dengan beragam pemanis. Bayangin, dalam satu loyang martabak kamu bisa menyantap semua jenis nikmat surgawi, seperti selai Nutella, green tea, mesis, Koko Crunch, dan banyak lagi.
Bosan sepertinya kalau terus-terusan melihat martabak manis dengan isian serba cokelat. Kenapa nggak kamu ngelirik martabak satu ini? Martabak Pandan Pisang! Perpaduan rasa pandan bertemu pisang, pasti nagih.

VS

Martabak Telur

Dari sisi kiri, martabak telur terlihat sudah siap bertanding! Rasanya siapa yang sanggup nolak Martabak Spesial Malabar khas Eat Happens ini? Buat mencicipi menu ini, kamu bisa pilih dua jenis kari yaitu sapi dan ayam,


Nggak cuma martabak manis yang bisa diberi segudang kreasi di dalamnya. Coba tengok Martabak Mozarella ini. Sebenarnya proses pembuatan Martabak Mozarella ini sama dengan martabak pada umumnya. Namun setelah matang dan dipotong, ditambahin lagi potongan keju mozarella yang nyelimutin hampir seluruh permukaan martabak, baru setelah itu kejunya dibakar. Luar biasa!


Bosen sama daging sapi? Ada banyak varian rasa yang bisa kamu nikmatin dalam seporsi martabak telor. Di tempat ini misalnya. Mereka punya rasa kornet, kari, tuna, dan yang best sellernya adalah steak! Sensasi makan steak dalam sebuah martabak telur? Mesti banget cobain!