Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Terhipnotis dengan Kelezatan Japanese Cheesecake Autentik di Uncle Tetsu!

Ganesha WandaGanesha Wanda
uncle tetsu1
54045
Para penggemar keju di seluruh dunia pasti tak akan bisa menolak sensasi kelezatan cheese cake. Teksturnya yang super lembut dengan sponge form, ditambah kekhasan rasa cheese-nya membuat siapa pun yang mencobanya langsung jatuh cinta sama rasanya. Nah, buat kamu penggila cheesecake pastinya jangan sampai ketinggalan mencicipi cheesecake dan cheesetart dari gerai Uncle Tetsu yang sudah mendunia ini. 
2
Photo Source:  myfunfoodiary
Uncle Tetsu merupakan brand cheesecake Jepang yang pertama kali ada di Fukuoka sejak tahun 1985. Dan hingga kini cheesecake yang satu ini masih eksis! Jelas saja, karena kelembutan tekstur dan rasa cheese yang legit pada cheesecake memang bisa membuat lidah banyak orang terlena. Kini, Uncle Tetsu sudah memiliki 200 outlet di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri, Uncle Tetsu sudah punya 2 outlet yang berada Jakarta, yaitu di Central Park Mall dan Pondok Indah Mall. Dengan menu cheesecake dan cheesetart andalannya yang bakalan bikin kamu ketagihan!
3
Photo Source:  myfunfoodiary
4
Photo Source:  eatandtreats
Signature cheesecake-nya memiliki tekstur yang lembut banget dengan cita rasa cheese-nya yang sangat terasa di bagian tengahnya. Saking lembutnya, cheesecake-nya akan terasa kenyal seperti agar-agar ketika kamu goyang-goyang! Rasa cheese-nya yang legit juga nggak bikin eneg kok! Nah, untuk satu loyang signature cheesecake-nya juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau lho, hanya dengan Rp 80 ribu saja! 
5
Photo Source:  liliana_id
Nggak cuma cheesecake-nya aja, Uncle Tetsu juga punya menu cheesetart-nya. Walau masih hadir dengan satu varian rasa saja, tapi rasanya bisa diadu nih dengan cheesetart lainnya! Untuk 1 box dengan 6 pieces baked cheesetarts-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 90 ribu. Lelehan cheese-nya bakalan lumer di mulut kamu dalam sekali gigit. Nagih banget!
6
Photo Source:  Uncle Tetsu
Selain dinikmati langsung, cheesecake dan cheesetart dari Uncle Tetsu juga nikmat kalau disantap dalam kondisi dingin, karena rasa cheese-nya akan lebih terasa tapi nggak bikin eneg. Apalagi ditemani dengan kopi atau teh di sore hari. Daripada makin penasaran sama rasanya, mending langsung aja deh ke Uncle Tetsu!