Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya1
Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya
Kalau ke Surabaya, kegiatannya pasti gak jauh-jauh dari wisata kuliner. Pilihan kuliner di Surabaya memang banyak, mulai dari es Napoli yang klasik hingga olahan bebek. Tempat-tempat berikut ini adalah tempat makan yang namanya sudah terkenal di dunia pecinta kuliner. Makanya tidak jarang pemandangan seperti antrian yang mengular menghiasi tempat-tempat berikut ini.
Cak Hary Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya2View All Photos
Photo Source:  jitunews
Isinya banyak, harga murah, dan tentunya rasa yang enak. Soto Cak Har sudah sangat dikenal untuk menjadi jamuan makan kamu kalau lagi di Surabaya. Disediakan di atas mangkuk besar berisi soun dengan kuah kuning yang gurih dicampur koya, Soto Cak Har sukses bikin orang rela ngantri berlama-lama cuma untuk menyeruput soto ini. Walaupun antriannya panjang, untungnya diselamatkan oleh pelayanan dan penyajian dari soto yang cepat, jadi antriannya ga terlalu menumpuk.
Bebek Goreng Tugu Pahlawan Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya3View All Photos
Photo Source:  tripadvisor
Olahan bebek bisa dibilang sangat mudah untuk ditemui di Surabaya, mulai dari nasi goreng bebek, sate bebek, hingga bebek goreng tentunya. Yang paling terkenal dalam olahan bebek adalah bebek goreng di Bebek Tugu Pahlawan. Bebek goreng disajikan dengan sambal korek khas Madura yang pedas dan nikmat dicocol bersama lalapannya. Walaupun tempat makannya hanya berupa tenda kaki lima biasa, tetapi jajaran mobil mewah banyak yang parker untuk menyantap kegurihan bebek gorengnya.
Es Puter Pak Min Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya4View All Photos
Photo Source:  scontent
Es Puter Pak Min merupakan favorit orang-orang yang suka dengan es tradisional, selain karena harganya murah, porsi es puter Pak Min juga besar banget. Kalau mau nyobain es puter ini, kamu harus datang sebelum jam 6 sore, karena biasanya es langsung laris habis di atas jam 6 sore.
Tahu Telor Pak Jayen Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya5View All Photos
Photo Source: 
Dari sekian tahu telor yang ada di Surabaya, tahu telor Pak Jayen diusung sebagai tahu telor yang paling enak di Surabaya. Pelanggannya pun beragam sekali, anak muda, mahasiswa, karyawan biasa, bahkan pejabat, semuanya melebur jadi satu ngantri di warung Pak Jayen. Tahu telor dihidangkan dengan bihun, tauge, lontong, tahu dan tentunya telor dadar yang disausi bumbu kacang. Sesuai dengan kekhasan Jawa Timur, belum lengkap tanpa sambak petis untuk menambah selera.
Sego Sambel Mak Ye Ye Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya6View All Photos
Photo Source:  andre_subagjo
Dikarenakan tidak mempunyai cabang di tempat lain, warung Sego Sambel Mak Yeye selalu ramai dipadati mereka yang mencari kuliner di malam hari. Dengan sambal yang super pedas dicampur dengan lauk sederhana seperti tempe, tahu, dan ikan panggang bakal bikin kamu rasanya pengen nambah terus. Kalau kamu doyan pedas, kamu juga pasti puas banget dengan jumlah sambal yang diambilin oleh penjualnya, karena porsi sambalnya banyak banget yang bikin lumer di piring kamu.