Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Snack Zaman SD yang Adik Kamu Harus Coba

Iqra RabikaIqra Rabika
Snack Zaman SD yang Adik Kamu Harus Coba1
jxnxtrx
Waktu kamu kecil dulu pasti banyak kan makanan dan snack yang  sering kamu beli pas kecil dulu. Nah, snack-snack zaman SD ini sekarang pasti gak pernah dinikmati sama adik-adik kamu. Kamu bisa banget lho cariin snack-snack ini biar adik kamu bisa cobain.

Permen Karet Yosan

2
Photo Source:  hanyatauaja
Permen karet yang satu ini tuh terkenal banget di zamannya, karena bungkusnya yang ada huruufnya dan bisa ditukar dengan hadiah kalo sudah membentuk kata YOSAN. Tapi dulu tuh susah banget buat dapetin huruf N, dan katanya sih emang bungkus dengan huruf N gak pernah dibuat.

Anak Mas

3
Photo Source:  haiineola
Jajanan yang fenomenal ini adalah mie kremes yang dikasih bumbu penyedap. Dulu sih kamu pasti menganggap remeh jajanan ini, tapi sekarang kamu pasti kangen kan sama rasanya? Anak Mas ini sekarang juga masih ada sih, tapi dengan kemasan yang berbeda. Mungkin kamu pengen cariin buat adik atau anak kamu?

Cokelat Ayam Jago

4
Photo Source:  bloggustina
Dulu, kalo kamu mau cokelat yang dibeli pasti ya Cokelat Ayam Jago ini karena di tempat jajan sekolah kamu pasti ada. Bungkusnya yang warnanya putih merah dengan gambar ayam jago diatasnya ini emang rasanya enak banget sih. Coba deh kamu cariin buat adik atau anak kamu Cokelat Ayam Jago ini.

Choyo-Choyo

5
Photo Source:  tokopedia
Cokelat yang satu ini agak beda nih sama cokelat kebanyakan, soalnya bentuknya tidak batangan tapi dalam bentuk cup kecil. Cokelatnya yang dicampur dengan coklat warna-warni ini terkenal banget dizamannya.

Tini Wini Biti

6
Photo Source:  mbokjajan
Jajanan yang satu ini sih sekarang masih ada yang jual walaupun emang agak susah ditemui. Tini Wini Biti ini tuh bentuknya biscuit yang berbentuk binatang dengan rasa asin dan manis. Mungkin kamu bisa cariin biar adik kamu bisa nyobain.

Jagoan Neon

7
Photo Source:  tokopedia
Kalo makan permen ini tuh dulu keren banget, karena kamu bisa godain lidah kamu yang jadi berwana warni ke temen kamu kalo lagi dikatain. Tapi sekarang permen ini udah gak pernah keliatan lagi sih.

Permen Strawberry

8
Photo Source:  caritahu
Permen yang satu ini bentuknya mungil banget kayak vitamin, makanya dulu sering dipake pas main dokter-dokteran. Rasa permennya yang manis ini punya sedikit sensasi dingin.

Magic Pop

9
Photo Source:  dailymoss
Magic Pop ini permen yang super seru karena bakalan meledak-ledak pas kena di lidah kamu. Rasa dari permen magic pop ini juga banyak banget, dan pas meledak-ledak di lidah tuh bikin lidah jadi kegelian. Seru banget deh!