Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Seharian di Bogor, Ini Dia Itinerary Sarapan Hingga Dinner yang Harus Kamu Coba!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Itinerary Makan Pagi Sampai Makan Malam di Bogor1
@visitbogor
Sebut aja ini "Eat-inerary", karena kali ini Qraved akan kasih kamu info tentang jadwal perjalanan kuliner yang harus kamu sambangi saat berencana liburan di Bogor. Mulai dari sarapan ternikmat, hingga makan malam dengan pemandangan super indah, wajib kamu simak nih ulasannya. Yuk berlibur ke Bogor!
Cungkring Pak Jumad 2View All Photos
Photo Source:  @jimboy007us
Saat kamu berencana untuk berlibur di Bogor dari pagi hari, kenapa nggak kamu mulai keseruanmu dengan sarapan yang khas dari kota ini? Mari langkahikan kaki ke warung Laksa Gang Aut. Tentu, yang disantap adalah Laksa-nya! Laksa Bogor memiliki cita rasa yang berbeda dari laksa khas kota lain, yaitu dengan adanya oncom merah, kelapa sangrai, dan daun kemangi. Nah, meski warung ini hanya beratapkan seng dan di pinggir jalan, tapi selalu ramai dan harus rela ngantri saat liburan. 
Soto Kuning Bogor 3View All Photos
Photo Source:  @visitbogor
Soto Kuning Bogor 4View All Photos
Photo Source:  @deliciuskenny
Saat perut hanya terasa sedikit terisi, kamu Soto Kuning Pak Yusup adalah rekomendasi kedua yang wajib kamu coba. Warung ini lah yang paling ramai di sekitaran Suryakencana, Bogor. Mari icip satu persatu mulai dari potongan daging, kikil, paru, babat, usus, dan kuah kuning yang begitu juara di lidah. 
Cungkring Pak Jumat 5View All Photos
Photo Source:  kompas
Mari tinggalkan yang kuah-kuah, karena Bogor tak sekedar makanan berkuah saja. Kini alihkan perhatianmu ke Cungkring Pak Jumat. Konon katanya, cungkring inilah yang asli dan sudah ada sejak dulu. Sajiannya berupa bagian kaki sapi atau kikil yang dicampur dengan lontong dan bumbu kacang. Mari temuin di sekitar Jalan Suryakencana.
Kedai Kita6View All Photos
Photo Source:  @bogoreatery
Saat siang telah tiba, dan saat kamu sudah selesai melakukan aktivitas yang seru selepas makan pagi tadi, berarti saatnya makan siang! Sekitar jam 2 atau 3, coba deh nikmatin suasana yang sejuk dan adem di Kedai Kita. Belum lagi, manjain pula lidahmu dengan Pizza BBQ Smoked Beef yang sungguh nikmat dari adonan rotinya. 
Roti Unyil Venus7View All Photos
Photo Source:  @kakaricka
Sudah begah? Belum, kan? Kalaupun sudah begah, nggak ada salahnya kamu singgah saja sejenak ke Roti Unyil Venus. Entah untuk dibeli jadi oleh-oleh ataupun makan di sana, kamu tetap akan terpana sama roti yang unyil seperti namanya. Tekstur rotinya pun sungguh empuk dan nikmat banget saat digigit.
Lemongrass 8View All Photos
Photo Source:  @lemongrassresto
Lemongrass Itinerary Makan Pagi Sampai Makan Malam di Bogor9View All Photos
Photo Source:  @christinatheresia
Sekitar pukul 5 sore, itu artinya waktu terbaik untuk nikmatin kota Bogor dengan pemandangan yang super indah, plus cuaca yang mulai dingin. Yup, apalagi kalau bukan Lemongrass! Ambience yang dimiliki emang super menyenangkan, ditambah pemandangan interior yang memanjakan mata pula. Oh iya, jangan lupa icip gigitan-gigitan kecil untuk menemani obrolan.
Dailydose Coffee & Eatery 10View All Photos
Photo Source:  @makancengli
Makan melulu, sekarang beralih yuk ke minuman kopi. Coffee shop yang wajib kamu sambangi adalah Dailydose Coffee & Eatery, sebuah tempat yang akan bikin kamu betah berlama-lama. Untuk menyegarkan tenggorokanmu, pesanlah Iced Americano. Namun jika kamu memilih minuman yang hangat, aneka kopi lain juga tetap jadi juara di tempat ini.
Cimory Riverside 11View All Photos
Photo Source:  dining grivy
Matahari sudah tenggelam, malam telah tiba. Jangan akhiri dulu perjalananmu, masih ada sesi terakhir yang sungguh sayang kalau dilewatkan. Mari makan malam dengan pemandangan yang harus tetap indah. Kalau begitu, sambangi Cimory Riverside ya. Pemandangan sungai yang terbentang luas plus suara desiran air yang mengalir sungguh menenangkan. Menunya pun beragam, mulai dari Western food hingga Asian, untuk jadi makanan tengah bareng keluarga pun tetap pilihan yang tepat.