Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada

Iqra RabikaIqra Rabika
Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada1
Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada
Jangan lewatkan momen traveling dengan cara yang biasa-biasa saja! Selain menjelajah alam dan mencoba kuliner lokal, sesekali coba kuliner ekstrim juga pasti bakalan seru. Tapi yang perlu dicatat, beberapa kuliner ekstrim ternyata diproses dengan cara dan penyajian yang tekniknya lumayan kejam. Apa saja ya?

Ikizukuri

Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada2
Photo Source: 
Hidangan asal Jepang ini pada dasarnya seperti sashimi. Namun cara penyajiannya bakalan bikin kamu kaget karena nggak seperti sashimi biasa. Kamu yang ingin mencoba Ikizukuri dapat memilih langsung ikan yang kamu inginkan dari akuarium restoran, lalu ikan yang sudah kamu pilih akan langsung di letakkan di piring kamu dan diiris-iris dalam keadaan hidup-hidup di depan kamu. Saat menyantapnya pun, kamu masih bisa merasakan ikan dalam keadaan masih menggelepar. Berani coba?

Ortolan

Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada3
Photo Source:  feeding hannibal
Prancis yang terkenal dengan makanannya mewahnya ini, punya beberapa makanan khas yang cara penyajiannya yang sadis seperti Ortolan. Hidangan yang terbuat dari burung ortolan ini memang sekilas tampak biasa, tapi tahukan kamu untuk mendapatkan hidangan ini, burung ortolan akan ditempatkan dikandang yang kecil dan diberi makan sehingga badannya menjadi empat kali dari ukurannya lalu setelah itu burung di rendam dalam Brandy Armagnac. Nggak sampai di situ saja, cara memakannya juga sadis, yaitu kamu harus menutupi kepala kamu dengan kain dan memasukkan satu burung utuh ke dalam mulut, hingga yang tersisa hanya kepalanya lalu dikunyah hingga kamu bisa merasakan brandy yang masuk ke dalam perut ortolan. Sadis banget, ya?

Foie Gras

Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada4
Photo Source:  west worlds
Masakan mewah asal Prancis ini ternyata pengolahannya nggak kalah sadis, lho! Masakan yang terbuat dari hati angsa ini dibuat dengan cara yang agak menyeramkan! Angsa yang jadi bahan utama ditempatkan dikandang sempit sehingga ia hanya bisa berdiri dan dipaksa untuk makan melalui selang besi yang dipaksa masuk ke dalam mulutnya sehingga hatinya bisa menjadi sangat besar. Nah, hati itulah yang dijadikan bahan Foie Gras. 

Dojo Tofu

Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada5
Photo Source:  yahoo
Hidangan asal Jepang ini terdiri dari tofu dan belut kecil, sekilas memang tampak biasa tapi tahukan kamu cara pembuatannya? Membuatnya ternyata cukup mudah, namun sedkit kejam karena hanya dengan merebus air, lalu ditaruh tofu yang baru dikeluarkan dari kulkas di panci, dan masukkan belut kecil ke dalam panci tersebut. Belut kecil yang kepanasan akan berenang memasuki tofu yang lebih dingin, dan akan terjebak hingga tofu matang.

Fen Gan Ji

Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada6
Photo Source:  Sally Joseph
Hidangan ayam bumbu asal China ini juga diolah dengan cara yang nggak kalah sadis. Ayam yang masih hidup diiris lehernya dan digantung terbalik hingga darahnya menetes sampai habis lalu bumbu-bumbu tanaman herbal dapat dimasukkan melalui leher ayam yang diiris. Selanjutnya, leher ayam kembali di jahit dan dimasak dengan cara dipanggang atau direbus. Kejamnya! 

Huo Jia Lu

Olahan Sajian Sadis yang Bikin Kamu Mengurut Dada7
Photo Source: 
Huo Jia Lu dalam bahasa China berarti keledai hidup. Dan ternyata, proses pengolahan hidangan yang satu ini memang terbuat dari keledai yang masih hidup. Caranya, keledai yang masih hidup akan diikat keempat kakinya lalu disembelih dan diambil dagingnya sedikit-sedikit untuk langsung dinikmati ditempat pemotongan itu juga. Sadis banget kan?