Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menu Sahur 5 Menit Buat Kamu Yang Lagi Kepepet

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 menit lagi ah ah ah ah sahur!1
shutterstock
Suka telat bangun sahur? Menu-menu berikut bisa jadi alternatif kamu untuk menyiapkan makanan sahur kalau kepepet karena cara bikinnya cuma 5 menit. 

Pizza Mie

Nggak sulit kok untuk membuat menu yang satu ini. Cukup dengan menggunakan mie instan dan telur saja kamu sudah bisa menikmati pizza mie. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menambahkan topping pizza mie-nya sesuai dengan selera, seperti keju, sosis, atau bakso. Biar makin kenyang, kamu bisa juga menyantapnya dengan nasi hangat. 

Sandwich

Yang satu ini juga nggak perlu lama lho untuk menyiapkannya. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga nggak ribet, hanya roti tawar, sayuran, serta topping yang kamu sukai seperti tuna, ayam, telur, atau ham. Bingung cara membuatnya? Cek nih video yang Qraved siapkan! Tapi untuk kamu yang nggak mau ribet kamu bisa beli aja nih sandwich enak di Bread Talk

Smoothies Bowl

Nggak mesti dengan menu makanan berat kok untuk menjadi menu sahur. Smoothies bowl juga enak untuk dijadikan menu sahur. Selain mudah dalam mempersiapkannya, smoothies bowl juga menyehatkan lho! Kamu juga bisa mengkreasikan pilihan topping smoothies bowl-nya. 

Burito

Makanan ala Meksiko ini juga bisa kamu jadikan menu sahur. Kamu bisa menikmati sahur dengan kesan mewah ini tanpa harus ribet. Simak nih videonya biar kamu tahu apa saja yang harus disiapkan!

Omurice

Omurice merupakan perpaduan antara makanan Jepang yang dihidangkan ala Amerika. Meski terlihat mewah, tapi membuat omurice itu nggak ribet lho! Hanya dengan membuat nasi goreng dengan topping pilihan selera kamu dan dibalut dengan telur dadar yang lembut. 

Pancake

Menu sarapan ala Amerika ini ternyata juga enak untuk dijadikan menu sahur. Nggak perlu ribet kok untuk menyiapkan menu pancake! Kamu juga bisa menambahkan topping manis atau asinnya, seperti madu, selai, telur, atau ham sesuai dengan selera kamu.